Sukses

Kedai Kopi Ini Sediakan Topeng Binatang bagi Para Pengunjungnya

Kedai kopi Asagao makin hits dan dikenal luas di kalangan blogger travel dan Instagramer.

Liputan6.com, Jakarta Berlokasi di Ruko Graha Boulevard, kawasan Serpong Utara, Asagao merupakan salah satu kedai kopi yang kini makin dicintai. Mengusung konsep Jepang, terlebih pada interior ruangannya, kedai kopi ini ternyata juga punya sisi menarik lainnya, yaitu topeng. Di tiap meja disediakan topeng bagi pengunjung. Tiap meja memiliki topeng binatang yang berbeda, dan menjadi perlengkapan "hits" untuk menghasilkan foto Instagram yang berbeda.

Selain konsep yang terkesan lucu tersebut, Asagao juga menjadi pilihan banyak penikmat kopi sebagai tempat untuk menghindar sejenak dari kebisingan kota. Sajian kopi di kedai ini juga sangat nikmat, biji kopi yang digunakan berasal dari banyak negara, termasuk Kenya, Kolombia, termasuk juga beragam kopi Nusantara. 

Tak hanya sajian kopi, kedai ini juga menawarkan hidangan Salted Egg Croissant, yang menggabungkan cita rasa Tiongkok dan Prancis. Ini merupakan salah satu menu yang makin nge-hits di Instagram. Secara tradisional, hidangan ini menggabungkan bakpao dengan cita rasa Prancis. Bagi Anda yang ingin merasakan kopi dan hidangan istimewa dari Asagao, jangan lupa untuk booking di aplikasi BigDish, karena melalui www.bigdish.id, Anda akan mendapatkan potongan harga hingga 50 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.