Sukses

Catokan Tiap Hari, Rambut Luna Maya Justru Makin Bercahaya

Liputan6.com, Jakarta Rambut adalah mahkota wanita, begitu juga yang dipercaya oleh Luna Maya. Sebagai seorang public figure, Luna Maya tidak menampik rambutnya sering di-styling dan menjadi rusak.

Berkolaborasi dengan Beauphoria, Luna Maya menghadirkan produk catokan rambut terbaru, yaitu Luna Maya x Red Straightphoria. Sebuah catokan rambut yang menggunakan teknologi infrared. Luna Maya mengaku tidak lagi takut untuk mencatok rambutnya setiap hari.

Seperti yang Anda ketahui, kegiatan styling rambut, seperti mencatok, jika dilakukan secara terus menerus akan membuat rambut menjadi kering, bercabang, kusam, dan patah. Namun, dengan catokan Luna Maya x Red Straightphoria ini, Anda bisa meluruskan, sekaligus mengeriting rambut secara aman dan nyaman.

Teknologi infrared yang ada pada Luna Maya x Red Straightphoria ini berfungsi untuk menyebarkan panas ke seluruh rambut. Luna Maya x Red Straightphoria memiliki dua sisi yang terbuat dari bahan keramik dan lampu infrared.

"Infrared bisa membuat rambut lebih bersinar dan tidak merusaknya. Tujuannya adalah agar para wanita tidak lagi takut untuk catokan setiap hari," papar Elmi Guyana, Co-founder Beauphoria.

Beauphoria berkolaborasi dengan Luna Maya meluncurkan produk catokan berteknologi infrared Luna Maya x Red Straightphoria yang memungkinkan Anda untuk mencatok rambut setiap hari.

Luna Maya x Red Straightphoria dijual dengan harga Rp 1.350.000 dan jangan khawatir, Anda bisa mendapatkan garansi selama enam bulan. Selamat mencoba! 

Loading