Sukses

Ketahui, Ini Baik Buruk Alasan Anda Kembali pada Mantan Kekasih

Liputan6.com, Jakarta Masalah tentang mantan kekasih memang selalu sulit dihadapi. Tidak ada orang yang menjalin sebuah hubungan asmara menginginkannya berakhir begitu saja.

Selain itu, patah hati biasanya membuat Anda berpikir ingin kembali pada mantan kekasih, apakah sedang berpikiran yang sama? Namun, sebelum memutuskan untuk kembali, pikirkan baik-baik alasan yang tepat.

Dilansir dari yourtango.com, Selasa (30/5/2017), berikut ini adalah beberapa alasan untuk membantu Anda mengenali baik atau buruknya kembali kepada mantan kekasih. Penasaran?

Lima alasan yang tepat untuk kembali kepada mantan kekasih

1. Anda benar-benar mencintainya dan ia juga mencintai Anda.

2. Anda mengerti apa inti masalah yang terjadi dalam hubungan tersebut dan berani bertanggung jawab, serta yakin bisa mengatasinya jika terjadi lagi.

3. Perpisahan bersifat impulsif, berdasarkan satu atau dua masalah yang menyebabkan Anda atau pasangan bertindak gegabah. Masalah seperti ini masih bisa diatasi.

4. Sudah beberapa bulan atau tahun sejak perpisahan terjadi dan Anda merasa telah menjadi pribadi yang lebih baik.

5. Anda dan mantan kekasih setuju bahwa belum ada yang bekerja keras untuk menyelamatkan hubungan tersebut.

Sebaik apapun alasannya, beberapa hal di atas tetap merupakan alasan yang tidak bisa menjamin hubungan Anda dengan mantan kekasih akan berjalan lebih baik di masa depan.

Lima alasan yang salah untuk kembali kepada mantan kekasih

1. Anda takut sendirian. Rasa takut dan kesepian tidak pernah menjadi alasan untuk berkencan dengan siapapun, terutama mengulang hubungan dengan mantan kekasih.

2. Tidak ada satu pun dari Anda dan mantan kekasih yang mau menyelesaikan masalah yang telah terjadi.

3. Keluarga mantan kekasih mencampakkan Anda dan Anda ingin kembali karena keinginan balas dendam. Percayalah, hal ini hanya terjadi di sinetron atau drama televisi.

4. Anda ingin kembali kepada mantan kekasih hanya sampai sesuatu yang lebih baik datang.

5. Anda benar-benar yakin bahwa perpisahan bukan kesalahan Anda, namun sepenuhnya kesalahan mantan kekasih.

Terkadang, kembali pada mantan kekasih mungkin adalah jalan yang seharusnya tidak pernah Anda ambil. Ketahui alasan yang benar-benar tepat, sehingga di masa mendatang, kembali pada mantan kekasih bukan hal yang bisa Anda sesali.

https://www.vidio.com/watch/268320-uangpedia-trik-kelola-keuangan-saat-awal-pernikahan

Loading