Sukses

Ingin Cari Jodoh Serius? Bisa Mulai dari Sini

Mencari jodoh lebih mudah dengan bantuan Setipe. Untuk memperbesar industri perjodohan, Setipe bahkan bergabung dengan Lunch Actually Group.

Liputan6.com, Jakarta Mencari jodoh semakin mudah dengan adanya industri perjodohan di Indonesia. Misalnya layanan Setipe yang menyediakan kemudahan bagi para lajang yang berniat mencari jodoh dengan serius. 

Untuk memperluas layanannya, Setipe, bergabung dengan Lunch Actually Group, yang merupakan perusahaan kencan terbesar di Asia Tenggara. Kedua perusahaan yang berdiri atas visi dan misi yang sama ini akan bekerja sama untuk mendominasi industri perjodohan di Indonesia dengan menyediakan layanan yang lebih luas bagi para lajang yang serius mencari jodoh.

Di era maraknya kencan dan hubungan jangka pendek, Lunch Actually Group dan Setipe bergabung untuk membantu para lajang yang ingin mencari hubungan jangka panjang yang serius, hal inilah yang menjadi fondasi awal kerja sama kedua perusahaan tersebut.

Razi Thalib, pendiri dan CEO Setipe, akan memimpin pengoperasian Lunch Actually di Indonesia. Bersama dengan tim dari Setipe, Razi akan bergabung dengan tim Lunch Actually Group yang terdiri dari 110 orang.

"Lunch Actually membawa nilai tambah besar dan bersama dengan Setipe dapat menyediakan layanan kencan yang lebih luas dan lengkap, mulai dari offline matchmaking, aplikasi online dan mobile, hingga layanan date coaching," kata Razi, menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Senin (8/5/2017).

Rudy Ramawy, Managing Partner Venturra Capital, salah satu investor awal Setipe mengatakan, penggabungan Lunch Actually Group dan Setipe adalah hal yang sangat tepat. Pengalaman yang dimiliki oleh Lunch Actually Group di industri perjodohan Asia, digabung dengan wawasan Setipe yang sangat dalam pada pasar Indonesia akan mendorong perusahaan maju lebih pesat.

"Saya yakin bergabungnya kedua tim akan menolong banyak orang dalam menemukan jodoh," ujarnya.

Bergabungnya Setipe merupakan batu loncatan penting untuk Lunch Actually Group menjangkau pasar yang lebih luas di Indonesia dan membawa brand mereka ke tingkat yang lebih tinggi. Dengan penyatuan ini, Setipe akan bergabung dengan beberapa produk dari Lunch Actually Group seperti esync, LunchClick, Lunch Actually Academy dan Peerage. Grup baru ini akan terus melayani lebih dari 2 juta pelanggan di Indonesia dan akan bertambah pesat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini