Sukses

Pernikahan Dipersiapkan dengan Rahasia, Yuk Intip Serunya

Liputan6.com, Jakarta Untuk hari pernikahan, calon pengantin biasanya menghabiskan banyak waktu untuk melakukan persiapan. Dari mulai menggodok konsep, mencari vendor, hingga berdiskusi dengan para vendor. Hal ini demi pernikahannya sesuai dengan apa yang diharapkan.

Namun, bagaimana jika pernikahan disiapkan secara rahasia? Bahkan sang calon pengantin pun tidak tahu sama sekali konsep dari pernikahannya. Apakah mereka akan menyukainya atau justru sebaliknya?

Sebagai bentuk inovasi baru dalam industri pernikahan, Bridestory berkolaborasi dengan AVENU Indonesia untuk merilis sebuah web series bertemakan pernikahan dengan judul The Secret Wedding. Serial perdana ini mengusung konsep pernikahan rahasia di mana pasangan yang terpilih tidak mengetahui detil apa pun selain tanggal pernikahan mereka.

Konsep, vendor, model gaun, hingga lokasi pernikahan baru akan diketahui oleh pasangan pada hari-H. Dikemas dalam 4 episode, The Secret Wedding menampilkan perjalanan 1 pasangan terpilih yaitu Eron dan Wulan yang persiapan pernikahan impiannya dipercayakan sepenuhnya kepada tim Bridestory.

Di setiap episodenya, para penonton akan diajak untuk mengikuti keseruan dan ketegangan persiapan hari pernikahan sekaligus kisah tentang hubungan Eron dan Wulan.

"Berawal dari angan-angan semata, The Secret Wedding akhirnya berujung pada petualangan yang tak terbayangkan," ujar Dien Tirto Buwono, CCO dari AVENU Indonesia dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Jumat (17/3/2017).

Dengan visi untuk mewujudkan setiap pernikahan impian menjadi nyata, Bridestory membuktikan bahwa setiap pasangan dapat melaksanakan pernikahan impian mereka dengan konsep yang unik dan bahkan tak terduga sekali pun.

"The Secret Wedding merupakan salah satu upaya komitmen Bridestory dalam merealisasikan visi tersebut," ungkap Ignes Pricillia, Head of Marketing Bridestory.

Selain itu, web series ini juga diharapkan dapat menghibur serta memberikan inspirasi bagi para penonton, khususnya bagi para calon pengantin yang sedang mempersiapkan pernikahan.