Sukses

Begini Cara Ekspresikan Rasa Terima Kasih

Berikut cara-cara sederhana untuk ekspresikan rasa terima kasih yang Anda harus tahu.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda adalah orang yang ekspersif mungkin tidak perlu bingung untuk mengungkapkan rasa terima kasih pada seseorang. Tetapi, jika bukan termasuk orang yang ekspresif, maka Anda dapat mencoba tiga cara ini untuk ungkapkan rasa terima kasih Anda kepada seseorang seperti dilansir dari laman magforwomen.com, Kamis (9/3/2017). 

1. Gunakan kalimat “Terima kasih” sesering mungkin
Katakan terima kasih bila diperlukan. Jangan pelit untuk mengatakan terima kasih usai menerima bantuan dari siapapun yang telah menolong Anda. 2 kata ajaib tersebut mampu menyihir perasaan rekan Anda dan membuat hal-hal baik terjadi dalam kehidupan. 

2. Tinggalkan pesan khusus
Anda dapat meberikan pesan khusus melalui sepucuk surat atau secarik kertas dengan sepotong roti sandwich atau sekeping permen yang manis sebagai bentuk ucapan terima kasih Anda. Hal ini akan menjadi sangat manis.

3. Berikan hadiah kecil
Anda dapat memberikan hadiah kecil baginya dengan niat Anda. Asalkan Anda tulus, maka hadiah kecil tersebut akan menjadi begitu manis dan berkesan baginya. Anda dapat memberikan bekal makanan atau voucher belanja sebagai wujud ungkapan terima kasih Anda. 

 


(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini