Sukses

Kelezatan Klasik dan Autentik dalam Pizza Raksasa

Coba nikmatnya dua inovasi pizza terbaru dengan bentuk yang tidak biasa, yaitu ukuran raksasa dan bentuk kotak, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Pizza menjadi makanan favorit saat disantap bersama-sama. Untuk semakin menambah kenikmatan berbagi makanan khas Italia ini, Pizza e Birra menghadirkan dua inovasi produk terbarunya. Yaitu Giant Pizza dan Detroit-Style Pizza pada Rabu (22/2/2017).

Giant Pizza memiliki diameter 46 cm yang disajikan dengan gaya New York. Satu Giant Pizza bisa dinikmati oleh empat orang, karena bisa dipotong menjadi 8 bagian.

Inovasi pizza terbaru dari Pizza e Birra, Giant Pizza.

Anda bisa membelinya dalam bentuk satu slice dengan harga Rp 25.000 sampai dengan Rp 29.000 atau penuh dengan harga Rp 160.000 sampai dengan Rp 200.000. Giant pizza memiliki empat rasa, Pepperoni, Bianca, Margherita, dan Mushy Mushroom. 

Pepperoni menjadi salah satu topping favorit. Sementara Bianca memiliki rasa khas Pizza e Birra dengan saus El Diablo dan saus putih. Sementara Margherita adalah pizza dengan saus tomat klasik. keju mozarella, dan saus daun basil segar. Terakhir Mushy Mushroom adalah pizza kaya topping jamur yang dikombinasikan dengan keju meleleh. 

Sedangkan Detroit-Style Pizza adalah pizza yang disajikan dalam bentuk kotak. Anda bisa mendapatkannya dengan harga dari Rp 99.000 sampai dengan Rp 109.000.

Inovasi pizza terbaru dari Pizza e Birra, Detriot-Style Pizza.

Detriot-Style Pizza disajikan dalam lima pilihan rasa, yaitu

1. Cheeseburger, pizza yang disajikan dalam rasa cheeseburger yang favorit.
2. Meat Lover. Anda bisa menemukan segala jenis daging di dalam satu pizza.
3. Chicken Pesto, pizza yang disajikan dengan saus green pesto Pizza e Birra yang begitu populer dicampur ayam.
4. Greek Town, cita rasa klasik Yunani dalam satu gigitan dengan salami yang disempurnakan oleh tambahan olive, feta cheese, dan arugula yang segar.
5. Pepperoni, salah satu pizza yang paling populer sampai saat ini.

Jadi, bagi Anda pecinta kuliner yang selalu mendambakan inovasi, sekarang saat mencicipi Giant Pizza dan Detroit-Style Pizza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.