Sukses

3 Gaya Airport Fashion Favorit Kendall Jenner yang Keren

Sontek penampilan keren Kendall Jenner saat tertangkap kamera paparazzi di bandara.

Liputan6.com, Jakarta Kendall Jenner merupakan sosok selebritas ternama yang memiliki personal style yang sangat menginspirasi banyak orang. Kendall selalu tampil keren di berbagai kesempatan, mulai dari gaya sehari-hari hingga red carpet.

Sebagai seorang selebritas yang dikenali banyak orang, tentunya ia pun harus tetap tampil stylish saat bepergian. Seperti yang dikenakannya saat harus bepergian menggunakan pesawat. Penampilan kerennya pun tertangkap kamera paparazzi saat di bandara.

Dalam kutipan yang ada di situs miliknya, Kendall pernah menyatakan bahwa untuk mendapatkan tampilan airport fashion yang sempurna membutuhkan latihan. "Saya memiliki 3 tampilan favorit yang simpel dan sangat nyaman dikenakan ketika bepergian" ucap Kendall Jenner seperti yang dilansir dari laman whowhatwear.com, Kamis (2/1/2017).

Kakak dari Kylie Jenner ini pun terlihat chic dengan balutan busana bernuansa monokrom. Gaya keren Kendall Jenner ini bisa Anda jadikan inspirasi saat akan merencanakan liburan.

Busana senada

Kendall Jenner (Foto: whowhatwear.com)
Kendall Jenner sangat keren dengan paduan busana jaket hoodie dan celana jogger berwarna putih. Tak ketinggalan sepatu dan tasnya pun berwarna senada.

Denim on denim

Kendall Jenner (Foto: whowhatwear.com)
Tampilan ini memang sangat nyaman dikenakan ketika bepergian, bukan? Tinggal tambahkan aksesori seperti sneakers dan topi.

Serba hitam

Kendall Jenner (Foto: whowhatwear.com)
Busana serba hitam yang dikenakan Kendall Jenner membuat penampilannya terkesan santai namun tetap fashionable.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini