Sukses

Liburan Akhir Tahun Dapat Diskon Hotel 80%? Cuma Ada di Sini!

Buruan booking sebelum kehabisan, promo terbatas!

Liputan6.com, Jakarta Akhir-akhir ini, penyedia akomodasi murah atau yang biasa dikenal dengan hotel budget jadi primadona di antara banyak travelers. Apa lagi penyebabnya kalau bukan tarif menginap yang relatif murah. Dan menariknya lagi, penginapan jenis ini sudah banyak tersedia di berbagai destinasi. Namun sayangnya, akomodasi hemat ini kerap hadir dengan layanan dan fasilitas yang minim. Alhasil, kenyamanan berlibur jadi berkurang.

Tapi kini hal itu tak akan lagi ditemukan, berkat hadirnya Airy Rooms, jaringan hotel budget terkemuka yang akan menawarkan pengalaman menginap terbaik. Dan terlebih lagi, saat ini sedang ada PROMO besar-besaran dari Airy Rooms :

Promo HEBOH: Hemat tanpa BOHong!

Promo HEBOH: Hemat tanpa BOHong!

PROMO TERHEBOH Akhir Tahun dari Airy Rooms hadir untuk kamu! Dapatkan DISKON langsung sebesar 80% menginap di Airy Rooms manapun. Booking secara mudah melalui Airy App atau melalui situs website Airy Rooms versi desktop dan mobile. Buruan booking sebelum kehabisan, promo terbatas!

Gunakan kode kupon di bawah ini untuk mendapatkan DISKON langsung Airy Rooms sebesar 80%

AIRY80F

(Berlaku untuk semua Airy Rooms di Indonesia)

Liburan akhir tahun semakin HEMAT dengan menginap di Airy Rooms!

Syarat dan ketentuan:
• Kupon diskon 80% berlaku tanpa minimum transaksi dalam satu nomor pesanan.
• Berlaku untuk pemesanan melalui Airy App versi terbaru (Android 1.6.1 dan iOS 1.4.2) atau situs website Airy Rooms versi desktop dan mobile.
• Kode kupon dapat digunakan 1 kali untuk setiap pelanggan Airy Rooms selama periode promo.
• Berlaku untuk semua metode pembayaran.
• Promo mengacu pada ketersediaan jumlah kamar setiap harinya.
• Periode booking: 30 Desember 2016 - 1Januari 2017.
• Periode inap: 30 Desember 2016 - 1 Januari 2017.
• Airy Rooms berhak sepenuhnya untuk mengubah syarat dan ketentuan promo tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Meski nama Airy Rooms terhitung pemain baru di ranah industri pariwisata Indonesia, jaringan hotel ini sangat layak untuk diperhitungkan. Sebab, Airy Rooms punya cara tersendiri menghadirkan segala yang dibutuhkan travelers dalam mencari penginapan yang hemat biaya namun maksimal di fasilitas. Airy Rooms sendiri merupakan Accommodation Network Orchestrator (ANO), di mana dalam hal ini Airy Rooms mengelola ribuan kamar hotel dari berbagai mitra-mitra hotel terbaik di seluruh Indonesia.

Jadi bisa dikatakan, Airy Rooms adalah jaringan hotel budget yang berwujud ‘virtual’, dan hingga saat ini tercatat Airy Rooms sudah tersedia di 38 kota dan destinasi favorit Indonesia, dengan jumlah kamar yang mencapai lebih dari 5000 kamar. Hal ini jelas menjadikan Airy Rooms merupakan hotel network terbesar di Indonesia. Dengan model bisnis yang sedemikian rupa, jaringan Airy Rooms mengklaim mampu memberikan layanan dan fasilitas terbaik di kelasnya, kendati tarif kamar yang dipatok jauh di bawah rata-rata, atau dalam arti kata lain sangatlah murah.

Berbicara soal fasilitas, Airy Rooms memiliki 7 (tujuh) fasilitas yang menjadi salah satu keunggulannya. Tujuh fasilitas itu berupa tersedianya jaringan WiFi gratis, TV layar datar, shower air hangat, pendingin ruangan, tempat tidur bersih, perlengkapan mandi, dan juga air minum gratis, yang seluruhnya dapat dinikmati di setiap kamar dengan harga kamar mulai dari Rp 145.000,- per malamnya. Sangat terjangkau bukan?

Nah, tak hanya itu saja. Keunggulan lain yang bisa jadi alasan terbaik kenapa Anda harus pilih Airy Rooms yakni pada layanan reservasi kamarnya yang memudahkan. Dalam hal ini, Airy Rooms menawarkan kemudahan dalam mencari dan memesan kamar hotel lewat sistem terkini, yakni via website di https://www.airyrooms.com, atau bahkan Anda juga bisa gunakan aplikasi Airy Rooms yang sudah bisa di-download di Google Play Store dan App Store.

 Jaringan hotel Airy Rooms sudah tersedia di 38 kota

Kemudahan ini kemudian ditambah lagi dengan sistem pembayaran yang dijamin bebas penipuan. Siapa pun tak perlu khawatir dalam memanfaatkan transaksi pembayaran yang disediakan, sebab Airy Rooms menyediakan ragam opsi pembayaran yang bisa dipilih sesuai keinginan, mulai dari metode transfer antar rekening bank, kartu kredit, hingga pembayaran langsung di gerai Indomaret (akan datang) bisa dilakukan.

Masih ingin tahu akomodasi terbaik seperti apa yang ditawarkan Airy Rooms, serta keunggulan lain yang ditawarkan? Coba saja sapa Airy Rooms lebih lanjut di akun jejaring sosial resmi di Facebook Fan Pages: Airy Rooms, Instagram: @airyroomsid, dan Twitter: @airyrooms.

Segera booking sekarang sebelum kehabisan!

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini