Sukses

Termasukkah Anda dalam 5 Syarat Istri yang Mendukung Suami?

Memiliki keinginan untuk mendukung suami, merupakan peran istri yang tidak akan tergantikan. Caranya, cukup penuhi 5 syarat ini.

Liputan6.com, Jakarta Syarat pernikahan bahagia adalah tidak saling egois. Ketika Anda mampu meletakkan keinginan pasangan di atas keinginan sendiri, maka pernikahan sudah berada di jalur yang tepat.

Memiliki keinginan untuk mendukung suami, merupakan peran istri yang tidak akan tergantikan. Ternyata 5 syarat ini merupakan usaha untuk mendukung suami, seperti yang dirilis oleh familyshare.com, Sabtu (19/11/2016).

Bisa jadi teman bermain
Memiliki hobi yang berbeda memang merupakan sebuah hal yang sulit untuk disatukan. Tapi bila istri mampu mengikuti hobi suami, mungkin keadaan ini akan menjadi sebuah kencan yang tidak akan terlupakan.

Mendukung suami saat bermain menjalani hobinya akan memberikan kepercayaan diri penuh pada suami untuk membuat istrinya bangga. Bisa jadi setelah mengikuti hobi suami, suami akan suka rela ikut dalam kegiatan yang dimiliki oleh istri.

Memenuhi kebutuhan seksual
Kebutuhan seksual memang menjadi topik yang penting bagi suami dan istri. Salah satu cara yang baik untuk memenuhi keintiman pasangan suami istri adalah, jangan menganggap hubungan seksual sebagai sebuah permainan. Bila terjadi pandangan seks seperti permainan, maka akan ada pihak yang menang dan kalah. Padahal hubungan seks merupakan waktu untuk merekatkan hubungan satu sama lain yang penting, untuk kedua belah pihak.

Menjadi penggemar nomor satu
Ketidakhadiran suami dalam aktivitas rumah tangga membuat peran suami mudah untuk dilupakan. Kenyataannya, suami melakukan pekerjaan dari pagi hingga petang hanyalah untuk menjamin hidup istri dan anak-anaknya bahagia. Untuk itu, berilah pernyataan bahwa istri sangat menghargai suami dengan perkataan dan perbuatan. Jadikan istri penggemar nomor satu-nya suami, maka suami akan memberikan cintanya lebih besar lagi.

Mendukung kehidupan rumah tangga
Bukan hanya mendukung lewat asmara saja, istri juga dapat mendukung suami melalui rumah yang diurus dengan baik. Suami dan istri dapat mengerjakan pekerjaan rumah sama banyaknya, namun ketika suami sibuk, tentu saja hanya istri yang ia dapat andalkan untuk mengurus rumah.

Jadi istri yang menarik
Tentu setelah bertahun-tahun berumah tangga, kebosanan akan timbul karena berbagai aktivitas yang sama. Untuk itu, cobalah sesuatu yang baru, seperti membersihkan diri setelah memasak makan malam.

Dengan kondisi yang segar, keadaan hati suami yang sedang kacau karena pekerjaan akan berubah menjadi lebih baik. Sebagai bonus, hubungan suami istri akan lebih romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.