Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 9 Topik Wajib Dibahas untuk Hubungan Awet

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Senin (10/10/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Ada beberapa hal yang wajib dibahas jika Anda ingin hubungan cinta Anda dan pasangan berjalan awet, seperti yang diungkapkan dalam artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup malam ini. Anda juga dapat mengetahui tanda-tanda anak yang berbakat di artikel yang juga menarik minat para pembaca. Tak kalah menarik, ternyata ada 3 cara agar Anda terdengar cerdas saat berbicara.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Senin (10/10/2016) malam.

1. Jika Ingin Awet dengan Pasangan, 9 Topik Ini Wajib Dibahas

Menurut ahli relationship bernama Susan Quilliam, membuat hubungan cinta Anda dan pasangan 'tahan peluru' adalah hal yang penting. Ternyata, caranya adalah dengan membahas 9 topik berikut ini. Baca selengkapnya di sini.

2. Apakah Anak Anda Berbakat? Cek 5 Tandanya di Sini

Sebagai orangtua, mungkin Anda pernah mendapatkan firasat bahwa anak Anda berbeda dengan anak-anak pada umumnya. Penasaran apakah anak Anda berbakat atau tidak? Simak beberapa tandanya di sini.

3. 3 Cara Mudah Terdengar Cerdas Ketika Anda Sedang Bicara

Pembicara yang fasih harus memiliki kelebihan yang luar biasa, yaitu terdengar cerdas ketika berbicara, terlepas dari kecerdasan mereka yang sebenarnya. Penasaran bagaimana caranya? Klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini