Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Ketahui Kepribadian Anda dari Bentuk Alis

Berikut rangkuman 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Minggu (11/9/2016) pagi.

 

Liputan6.com, Jakarta Kepribadian yang dimiliki seseorang bisa terlihat dari cara dia berjalan, atau bahkan cara dia berbicara. Tapi, ternyata Anda bisa mengetahui kepribadian seorang wanita berdasarkan bentuk alis, seperti yang dapat Anda baca di artikel paling populer hari ini. Artikel tentang garis tangan yang bisa mengungkapkan nasib cinta dan pernikahan juga menarik minat para pembaca Liputan6 kanal gaya hidup pagi ini. Juga penting untuk dibaca, ketahui 6 tanda penuaan dini yang buruk menurut para ahli.

1. Ini yang Dikatakan Alis Tentang Kepribadian Anda

Ada banyak jenis bentuk alis yang dimiliki setiap orang. Mulai dari lengkungan tinggi, tipis, atau tebal. Ingin tahu kepribadian seseorang berdasarkan bentuk alis tersebut? Klik di sini.

2. Apa Kata Garis Tangan Anda tentang Cinta dan Pernikahan?

Perhatikan garis yang berada persis di bawah jemari Anda. Garis tangan
ini mengungkapkan bagaimana kehidupan percintaan Anda dan apa yang dapat
Anda harapkan dari pernikahan. Baca selengkapnya di sini.

3. Ini 6 Tanda Penuaan Dini yang Buruk Menurut Para Ahli 

Tanda-tanda penuaan seperti kerutan yang paling nyata terlihat adalah pada bagian dahi dan daerah mata. Para ahli menjabarkan beberapa tanda penuaan dini pada kulit tubuh yang dinilai buruk yang dapat Anda baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.