Sukses

Oleh-oleh Tanda Cinta Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono selalu menyempatkan membeli oleh-oleh setiap berpergian untuk orang-orang terkasih.

Liputan6.com, Jakarta Setiap kali berpergian, rata-rata masyarakat Indonesia merasa belum lengkap tanpa membeli oleh-oleh, begitu juga artis cantik, Alyssa Soebandono. Istri Dude Harlino ini selalu menyempatkan diri untuk membeli oleh-oleh.

Alyssa memiliki kebiasaan yang sejak dulu hingga sekarang masih dipertahankan. Mudik ke kampung halamannya di Malang melalui jalur darat. Karena memilih santai, maka waktu dua minggu pun bisa ia habiskan dengan sering singgah ke kota-kota dari Jakarta menuju Malang.

"Di setiap kota yang disinggahi, aku selalu beli oleh-oleh khas. Ini untuk diberikan ke keluarga besar di Malang, begitu juga waktu baliknya, aku beli untuk keluarga besar di Jakarta dan kru-kru di tempat shooting," kata Alyssa di Jakarta, beberapa hari lalu.

Menurut dara 24 tahun ini, oleh-oleh bisa menjadi tanda cinta bagi orang-orang terdekat. Apalagi jika bentuknya menarik dan rasanya enak, pasti akan lebih berkesan bagi mereka yang menerima oleh-olehnya.

Kalaupun tidak dibagikan, Alyssa Soebandono juga gemar mengonsumsi oleh-oleh itu sendiri. Sebab, ia mengaku sangat suka makanan-makanan khas daerah.

Oleh-oleh favoritnya? Tentu berbeda-beda di setiap kota yang disinggahi. Misalnya untuk Bandung, ia paling suka brownies, serabi dari Solo, dan bolu dan bika ambon dari Medan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.