Sukses

Top 3: Drastis, Tampilan Larissa Chou Sebelum dan Sesudah Menikah

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Sabtu (13/8/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Larissa Chou yang menikah dengan putra pertama Ustaz Arifin Ilham mencuri perhatian banyak orang. Anda dapat melihat perbedaan penampilannya yang drastis di artikel paling populer di Liputan6 pagi ini. Intip juga aksi sensual Revi Mariska saat berpose di pinggir kolam renang. Tak kalah menarik, temukan tanda-tanda bahwa pasangan Anda adalah orang yang tepat di artikel yang juga banyak menarik minat para pembaca.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Sabtu (13/8/2016) pagi.

1. Drastis, Ini Penampilan Larissa Chou Sebelum dan Sesudah Menikah

Ternyata sebelum menikah, Larissa Chou sempat mengidolakan artis-artis Korea dan berpenampilan ala selebriti negeri ginseng. Diberkahi kulit putih dan mata bulat, Larissa Chou seringkali selfie dengan wajah polos tanpa makeup. Ingin tahu lebih lanjut? Klik di sini.

2. Berbaju Renang, Ini 9 Pose Sensual Revi Mariska di Pinggir Kolam

Penampilan Revi Mariska memang sering jadi sensasi. Yang terbaru, Revi Mariska menunjukkan gayanya dengan baju renang saat sedang berada di pinggir kolam dengan foto yang berisi 9 pose sensual yang dapat Anda lihat di sini.

3. Jika Pasangan Melakukan 10 Hal ini, Maka Dia Orang yang Tepat

Hal terpenting untuk hubungan jangka panjang adalah rasa cinta, keterbukaan, dan cara Anda untuk mengungkapkan rasa cinta tersebut kepada pasangan. Tanda bahwa Anda telah menemukan seorang pasangan yang tepat, berdasarkan caranya mengungkapkan rasa cinta, dapat Anda baca di sini.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini