Sukses

Top 3: 6 Kesalahan Berpakaian yang Bikin Anda Tampak Lebih Tua

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Sabtu (13/8/2016) sore.

Liputan6.com, Jakarta Gaya berpakaian dapat menentukan kesan usia seseorang. Jangan sampai Anda terkesan jauh lebih tua dari usia sesungguhnya karena cara berpakaian Anda, simak tipsnya di artikel yang paling populer sore ini. Baca juga tentang cara mengecilkan pori-pori wajah dalam waktu 1 menit. Juga menarik, intip gaya sensual Revi Mariska dengan busana renang di pinggir kolam.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Sabtu (13/8/2016) sore.

1. 6 Kesalahan Berpakaian yang Bikin Anda Tampak Lebih Tua

Ingin tampil jauh lebih muda dari usia Anda? Lupakan segala macam perawatan yang membutuhkan biaya besar. Mulailah dari yang sederhana dan mudah, perbaiki cara berpakaian Anda. Simak tipsnya di sini.

2. Cara Mudah Kecilkan Pori-Pori Wajah dalam 1 Menit

Apakah pori-pori anda terlihat sangat besar? Dilansir dari Herworldplus,ada trik instan yang dipelajari oleh Lev Glazman untuk mengatasi masalah ini. Yang istimewa, cara ini tidak akan memakan waktu lebih dari 1 menit. Baca selengkapnya di sini.

3. Berbaju Renang, Ini 9 Pose Sensual Revi Mariska di Pinggir Kolam

Revi Mariska menunjukkan gayanya dengan baju renang saat sedang berada di pinggir kolam dengan foto yang berisi 9 pose sensual yang dapat Anda simak di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini