Sukses

Foto Hamil Sensual Nindy dengan Lipstik Hitam dan Gaun Transparan

Liputan6.com, Jakarta Mengabadikan masa kehamilan dalam sesi foto maternity menjadi tren yang digemari. Kini aksi pamer perut besar dengan berbagai tema dan busana makin kreatif dan bervariasi.

Seperti yang dilakukan penyanyi cantik Nindy. Pemilik lagu Cinta Cuma Satu yang selalu tampil stylish dengan berbagai busana rancangan desainer ini tampil percaya diri dalam balutan busana transparan dan gaya rapper yang swag.

Tampil dengan nuansa merah, ibu satu anak ini berpose fierce dengan gaun transparan merah rancangan Moniva Ivena. Aksen payet warna merah membuat gaun dengan jubah tersebut makin terlihat mewah.

 

"Nindy hanya pakai gel bra dan legging warna kulit. Jadi gaun itu memang benar-benar transparan," jelas fashion stylist Erich Al Amin kepada Liputan6.com, Jumat (12/8/2016).

Dalam sebuah foto, Nindy memegang setangkai mawar merah berukuran besar di bawah perutnya. Serta terlihat banyak mawar merah sebagai background-nya.

"Konsep foto merah terinspirasi dengan salah satu scene di film American Beauty," lanjut Erich.

Jika di foto nuansa merah, sahabat Ashanty dan Ussy Sulistiawty ini tampil glamor dalam gaun merah, di foto kedua Nindy terlihat swag dan edgy.

Ia memakai bandeau bra hitam yang menutupi payudaranya dan dipadukan dengan legging hitam. Ia juga menambahkan crop jacket aksen fur warna hijau yang makin stylish.

 

Aksesori blink-blink seperti gelang, anting besar, dan cincin emas menyempunakan tampilan swag-nya. Namun yang paling penting adalah pemilihan lipstik warna hitam.

"It requires a lot confidence to pull it off. Aku ingin buktiin kalau memakai lipstik hitam tetap bagus asal percaya diri aja," ujar Nindy.

Kedua konsep foto maternity Nindy yang berbeda memang sengaja dipilih agar berbeda dari selebritas lainnya. Mana favorit Anda?