Sukses

Meriahnya Acara Tujuh Belas Agustusan di Hotel Bintang 5

Liputan6.com, Jakarta Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-17, restoran Satoo di Shangri-La Hotel Jakarta menawarkan pengalaman seru bagi Anda sekeluarga. Selain mencicipi berbagai hidangan tradisional Indonesia, berbagai acara khusus disiapkan bagi anak-anak untuk mengenal budaya Indonesia.

Berbagai perlombaan sudah disiapkan hotel dalam acara bertajuk Tujuh-Belas Agustusan. Seperti kompetisi makan kerupuk, lomba menggambar bertema kemerdekaan Indonesia, balap karung, serta seni melukis wajah.

Sambil berkompetisi, Anda dan anak-anak akan dimanjakan dengan berbagai makanan lezat dari resep nusantara. Selain kuliner Indonesia, Satoo juga menyediakan sajian internasional dalam 12 stall prasmanan interaktif.

Bagi Anda penyuka jajanan tradisional, hal itu akan Anda temukan di acara Tujuh-Belas Agustusan. Berbagai kios jajanan Indonesia seperti tahu gejrot, harum manis, kue cubit, kue ape, dan masih banyak lagi akan mengobati kerinduan Anda.

Bagi anak-anak berusia antara 5 sampai 12 tahun dapat menikmati hidangan prasmanan gratis jika mereka datang memakai kostum patriot nasional atau baju tradisional. Untuk bisa menikmati pengalaman bersantap Tujuh-Belas Agustusan setiap orang dikenakan Rp 408.000++