Sukses

Gesek Kartu Kredit Ayahnya, Ini Transformasi Drastis Bella Hadid

Liputan6.com, Jakarta Sejak kemunculannya, memang tidak ada yang dapat memungkiri bahwa Bella Hadid memiliki wajah yang sangat menakjubkan, terutama dalam dunia modeling.

Namun, dilansir dari dailymail.co.uk, Senin (11/7/2016), enam tahun yang lalu, adik dari supermodel Gigi Hadid ini sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda transformasi yang luar biasa seperti sekarang ini. Enam tahun yang lalu, Bella dikenal dengan hidung bulat dan bibirnya yang tipis.

Beberapa bulan yang lalu, majalah Star menyatakan bahwa wanita yang baru saja menginjak usia 20 tahun ini menyulap paras cantiknya dengan berbagai operasi yang dilakukannya.

"Bella selalu merasa tidak nyaman dengan dirinya sendiri. Ini semakin menjadi ketika Gigi mulai dikenal dunia sebagai seorang model. Ketika seseorang menyarankannya untuk pergi ke dokter ahli untuk memperbaiki wajahnya, ia benar-benar melakukannya dengan membawa kartu kredit ayahnya," papar seorang teman Bella Hadid.

Transformasi Bella Hadid antara tahun 2010 dengan tahun 2016.

Namun, sumber tersebut tidak menjelaskan secara rinci apa yang telah dilakukan Bella. Ayah dari dua kakak beradik supermodel ini adalah seorang pengembang bernama Mohamed Hadid. Sedangkan sang ibu adalah mantan model bernama Yolanda Foster. Keduanya pernah muncul dalam sebuah acara serial reality show yang sangat populer berjudul The Real Housewives of Beverly Hills.

Apa pun yang dilakukan Bella demi penampilannya, kini ia telah dianggap sebagai salah satu model paling sukses di dunia fashion.

Pertama kalinya Bella mendapatkan kesempatan di dunia modeling adalah di majalah Elle, yang kemudian membuat dirinya mendapatkan tawaran dari Diane Von Furstenberg dan Balmain.

Di ajang Grammy yang lalu, Bella juga mengumumkan dirinya tengah berpacaran dengan penyanyi The Weeknd bernama Abel Makkonen Tesfaye yang berusia 26 tahun.

Bella Hadid dan Abel Makkonen Tesfaye di acara Grammy Awards.

Bella mengakui bahwa dirinya masih sering dibanding-bandingkan dengan kakak perempuannya, Gigi Hadid.

Ketika diwawancara oleh Seventeen pada bulan Oktober lalu, ia mengatakan, "Aku tidak bisa terus membandingkan diriku dengannya, karena kami berdua benar-benar berbeda. Namun, banyak orang masih saja membandingkan kebaikan yang aku miliki dengan kebaikan yang ia miliki, padahal semua hal itu benar-benar kontras. Sampai sekarang, ia masih menjadi pendukung terbesarku dan aku adalah pendukung terbesarnya. Kami berdua sama sekali tidak bersaing satu sama lain," papar Bella Hadid.

Kakak beradik Gigi Hadid dan Bella Hadid.

Bella masih memiliki seorang saudara laki-laki berusia 16 tahun, hasil pernikahan ayah dan ibunya yang telah bercerai sejak tahun 2000.

Gigi Hadid, Bella Hadid, Mohamed Hadid, dan Anwar Hadid.

Yolanda, ibu dari Bella dan Gigi Hadid pernah menceritakan bahwa putri keduanya ini menderita penyakit Lyme yang menghapuskan harapannya untuk ikut Olimpiade.
"Setiap malam ia akan merengek meminta saya menggosok punggungnya. Maka, biasanya saya akan membuatkan air panas dan memberikan garam, agar ia bisa berendam di sana sambil saya gosok punggungnya. Namun, lama-kelamaan penyakit tersebut menyerang otaknya. Bella selalu ingin menjadi pembalap kuda profesional dan mimpinya adalah ikut Olimpiade. Namun, semakin lama ia berlatih, semakin banyak kesalahan yang dilakukannya hingga kecelakaan besar terjadi," cerita Yolanda di acara Dr Oz.

Gigi Hadid, Anwar Hadid, Yolanda Foster, dan Bella Hadid.

Bella Hadid dan Anwar Hadid sama-sama didiagnosis mengidap penyakit Lyme pada awal tahun 2012.

Loading