Sukses

Punya Nyali Besar? Ikut Tur Kandang Singa di Kebun Binatang Ini

Jika Anda merasa memiliki nyali besar mungkin bisa mencoba ikut tur kebun binatang ini di mana bisa berhadapan langsung dengan singa liar.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda memiliki nyali lebih, mungkin bersafari di Afrika dan berhadapan langsung dengan predator buas seperti singa. Hal ini bisa saja jadi ide buruk bagi seorang yang penakut. Namun bagi yang ingin menguji nyali, mungkin Anda harus berkunjung ke kebun binatang yang terletak di Selandia Baru.

Pihak pengelola kebun binatang di Orana Wildlife Park menemukan ide unik sekaligus menantang nyali bagi para pengunjungnya dengan membuat atraksi wisata bersafari yang membawa konsep kandang. Biasanya, Anda bisa melihat hewan buas dari balik kandang mereka, tetapi pengelola justru mengandangkan manusia ke dalam kawanan singa.

Seperti dilansir dari TheDodo.com pada Sabtu (18/6/2016) mungkin ide tersebut terlihat konyol karena manusia justru jadi objek tontonan bagi kawanan singa yang lapar. Namun, pihak pengelola menjamin, jantung Anda bakal berdetak lebih cepat dan sensasi menegangkan berada di tengah kawanan singa liar.

Menurut Chris Draper, selaku program Manager Born Free mengungkapkan bahwa ide tersebut cukup brilian asal memiliki tingkat keamanan yang sudah teruji. Ia beranggapan bahwa konsep ini tak akan membuat singa menjadi stres karena harus selalu berada di dalam kandang, tetapi manusia juga bisa menikmati pengalaman berbeda sekaligus menegangkan.

 

 

Bahkan atraksi wisata ini semakin menegangkan ketika pihak pengasuh memberi makan pada singa-singa lapar tersebut. Sampai saat ini, Orana Wildlife Park memiliki lebih kurang 13 ekor singa yang dilepas di lahan seluas 7.600 meter persegi.

Berani coba?

Berikut video selengkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.