Sukses

Lebaran, Hotel Diskon Hingga 67% + 15% + Cashback s/d 200 Ribu

Dari tanggal 8 Juni kemarin hingga 19 Juni nanti, Mister Aladin hadirkan Promo Ketupat (Kejutan Berlipat).

Liputan6.com, Jakarta Lebaran adalah hari besar yang dinantikan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Selama masa ini, kita bisa bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat yang mungkin jarang kita temui. Memang menyenangkan berkumpul bersama orang-orang tercinta dan menikmati hari perayaan besar yang hanya ada satu kali dalam setahun.

Tapi layaknya setiap pertemuan, akan selalu ada masalah kecil yang muncul. Untuk Anda yang memiliki asisten rumah tangga, sudah dapat dipastikan bahwa periode Lebaran menjadi masa yang paling repot dalam setahun karena segala sesuatunya harus dilakukan sendiri, mulai dari memasak hingga membersihkan rumah.

Selain itu, setelah bersalam-salaman dengan para kerabat, kita pastinya ingin menghabiskan sisa masa liburan dengan berpergian melepaskan penat ke tempat wisata favorit, baik di dalam maupun luar negeri. Dengan begitu, mencari hotel atau villa yang tepat menjadi agenda yang wajib Anda lakukan.

Takut harga penginapan melambung tinggi saat periode Lebaran? Tidak perlu khawatir! Dari tanggal 8 Juni kemarin hingga 19 Juni nanti, Mister Aladin menghadirkan Promo Ketupat (Kejutan Berlipat). Bukan cuma hemat, ada triple keuntungan yang bisa Anda dapatkan.

Apa saja triple hemat tersebut? Ada diskon hingga 67% + potongan langsung sebesar 15% (maksimum Rp200.000, TANPA minimum nilai transaksi) + cashback hingga Rp200.000 yang bisa digunakan untuk transaksi selanjutnya. Banyaknya keuntungan ini bisa Anda dapatkan untuk pemesanan hotel mana pun dan periode kapan pun. Jadi selain untuk libur Lebaran, Anda dapat memanfaatkan hematnya Promo Ketupat Mister Aladin untuk libur Natal dan Tahun Baru nanti!

Ke mana pun tujuan wisata dan aktivitas liburan yang ingin Anda lakukan, mulai dari berwisata alam sambil menikmati hawa sejuk Lembang, berbelanja produk-produk fashion terkini di Singapore, hingga menikmati staycation di hotel bintang 5 di Jakarta, semuanya dijamin jadi jauh lebih hemat.

Selain itu dengan fitur istimewa “Choose Your Mood” atau “Pilih Mood Kamu” yang hanya dimiliki oleh Mister Aladin, Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk menemukan hotel yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya liburan Anda. Jika Anda ingin berlibur bersama keluarga dan menginginkan penginapan dengan fasilitas yang bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga, lihat saja daftar hotel di moodFamily Getaway”. Atau jika Anda lebih memprioritaskan harga yang terjangkau, ada banyak pilihan hotel berkualitas yang bisa Anda temukan di mood “Budget”.

Oleh karena itu, segera rencanakan liburan istimewa Anda dari jauh-jauh hari dan pesan hotel pilihan Anda dengan harga yang jauh lebih hemat. Klik MisterAladin.com sekarang juga untuk pesan hotel gaya kamu!



(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini