Sukses

4 Busana Aming yang Tak Akan Dipakai Pria Kecuali Kepepet

Sebelum resmi jadi suami Evelyn, Aming gemar berpakaian feminin. Berikut 4 busana ala Aming yang tak akan dipakai pria kecuali kepepet

Liputan6.com, Jakarta Sebelum berstatus sebagai suami, Aming dikenal gemar tampil nyentrik. Ia pun tak segan menunjukkan gaya feminin dari segi pemilihan busana. Termasuk berdandan dengan riasan sampai memakai aksesori perempuan.

Namun Evelyn yang kini resmi menjadi istrinya tetap menerima Aming apa adanya. Termasuk saat Aming saat memakai beberapa fashion item yang tak akan dipakai pria kecuali kepepet. Seperti yang diunggah di akun instagram Minka @psychodiva2016 Rabu, 8/6/2016.

Crop Top


Crop top atau baju ngatung yang tren di tahun 90an kembali populer. Biasanya pakaian ini dipakai dengan atau tanpa dalaman. Bagi yang percaya diri dengan perut ratanya pasti menjadikan crop top sebagai salah satu fashion item wajib.

Aming pun tak ingin ketinggalan memakai crop top. Seperti penampilannya saat menghadiri acara ulang tahun televisi. Ia memilih crop top lengan panjang monokrom dengan aksen fringe atau rumbai di bawahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bodycon Swimwear

Rasanya langka melihat pria berenang dengan bikini one piece yang pas badan. Palingan pemandangan pria dengan bodycon swimwear biasa kita lihat untuk atlet renang, gulat, atau angkat besi.

Kebanyakan pria memilih celana pendek atau celana renang tanpa atasan. Namun Aming terlihat percaya diri memakai bodycon swimwear motif garis-garis untuk pesta bertema nautical.

3 dari 4 halaman

Playsuit

Busana jenis playsuit atau berpotongan seperti montir memang bisa dipakai pria dan wanita. Butuh keberanian dan beberapa tips bagi pria yang ingin memakainya. Seperti bahan, warna, dan model playsuit.

Playsuit bagi para pria biasanya berpotongan gombrong, berbahan tebal agar tidak menerawang, dan berwarna netral. Lain lagi dengan pilihan Aming yang berani menggunakan playsuit model ketat dari bahan suede.

4 dari 4 halaman

Fringe Cami Dress

 

 

A night to remember iyeyyyyy😂😂😂 No # needed

A photo posted by Minka (@psychodiva2016) on


Pilihan busana fringe cami dress memang tak dipakai dalam acara sembarangan. Jika salah memakai, akan terlihat norak dan heboh. Aming pun memilih memakai dress rumbai dalam acara spesial yaitu pernikahan.

Aming memilih warna putih sebagai lambang kesucian cinta sekaligus tema warna pernikahan. Ia juga memakai wig model bob warna putih andalannya. Tak lupa riasan wajah lengkap, terutama alis dan bulu mata.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini