Sukses

Top 3: Terkuak, Ini Alasan Kucing Suka Mencakar Benda Kesayangan

Berikut adalah artikel gaya hidup populer yang berhasil masuk ke dalam top 3 Lifestyle sepanjang Sabtu, 21 Mei 2016.

Liputan6.com, Jakarta Kebiasaan kucing mencakar benda kesayangan Anda ternyata memiliki alasan yang menarik. Hal ini dilakukan sebagai salah satu cara kucing untuk mengasah ketajaman cakarnya. Selain itu, artikel tentang busana pengantin Rini Wulandari dan Sammy Simorangkir sukses menarik perhatian pembaca. Terakhir pose model cantik Bella Hadid tak sengaja memperlihatkan miss v di red carpet ajang Cannes menarik untuk disimak.

Bagi Anda yang penasaran seperti apa ulasan selengkapnya, berikut adalah artikel gaya hidup populer yang berhasil masuk ke dalam top 3 Lifestyle sepanjang Sabtu, 21 Mei 2016.

1. Mengapa Kucing Suka Mencakar Benda Kesayangan Anda? Ini Alasannya

Kucing mencakar

agi Anda pecinta hewan, khususnya kucing, pasti tak asing dengan tingkah laku mereka yang selalu mencakar dan mengaruk beragam benda. Menggaruk menjadi bagian cara lama keluarga kucing untuk menjaga dan mengasah cakar mereka tetap tajam. Selengkapnya baca di sini.

2. Busana Pengantin Klasik Rini Wulandari-Sammy Simorangkir

Rini Wulandari dan Sammy Simorangkir tampil Kompak dengan gaun pengantin dan tuksedo klasik

Setiap wanita pasti mempunyai gaun pengantin impian untuk hari pernikahan. Begitu juga dengan juara Indonesian Idol, Rini Wulandari. Ia terlihat cantik dan klasik dengan gaun model strapless berksen tutu di bagian pinggang. Sebagai pendamping, Sammy Simorangkir juga tak kalah tampan dan klasik dengan tuksedo putih beraksen hitam warna pada kerah, kancing, dan pocket. Penasaran seperti apa, berikut potrenya yang dapat Anda lihat di sini.

3. Gawat, Bella Hadid Tak Sengaja Perlihatkan Miss V di Red Carpet

Gaun merah seksi dikenakan oleh Bella Hadid.

Bella Hadid telah menjadi nama yang selalu ditunggu-tunggu di tiap acara besar dunia fashion. Tak Disangka, saat Bella hendak menaiki tangga, gaun dengan belahan yang tinggi menyingkap bagian intim gadis belia ini. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.