Sukses

Transformasi Ramayana Buat Keren Jadi Hak Segala Bangsa

Ramayana resmi mengumumkan transformasinya dengan berbagai hal baru dan menari, penasaran apa saja? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Ramayana sebagai pusat perbelanjaan terkemuka di Indonesia melakukan gebrakan besar dengan bertransformasi pada Jumat (20/5/2016). Transformasi Ramayana dibarengi dengan kampanye #KerenHakSegalaBangsa dan enam pilar.

Ketika ditemui oleh tim liputan6.com di Hotel Mercure Sabang, Jakarta, Jane Tumewu selaku Head of Merchandising PT. Ramayana Lestari Sentosa Tbk menjelaskan keenam pilar transformasi Ramayana, yaitu :

1. Fashion meets Entertainment, yaitu Ramayana merangkul beberapa artis terkenal Indonesia yang telah memiliki label fashion sendiri untuk bergabung bersama Ramayana, seperti Raffi Ahmad, zaskia Mecca, dan Aliando.

2. Transformasi Fashion, yaitu Ramayana meluncurkan berbagai koleksi fashion yang menjawab kebutuhan masyarakat luas.

Ramayana gandeng artis terkenal Indonesia yang memiliki label fashion dalam upayanya bertranformasi.

3. Regenerasi Gerai, yaitu gerai Ramayana yang akan diubah desain interiornya menjadi lebih modern dan menarik, sekaligus display produk yang lebih informatif dan inspiratif.

4. Eksistensi di Sosial Media, yaitu Ramayana yang telah berhasil membangun eksistensi melalui berbagai sosial media, seperti Facebook, Twitter, dan Instagram untuk menciptakan jangkauan tak terbatas dengan masyarakat luas.

5. Pelanggan adalah teman, yaitu Ramayana berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya melalui kinerja dari para karyawan.

6. SPAR, yaitu supermarket yang baru saja hadir dari Ramayana untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga masyarakat Indonesia.

Sedangkan kampanye #KerenHakSegalaBangsa merupakan upaya Ramayana untuk merayakan hari Kebangkitan Nasional yang juga jatuh di hari ini dalam bentuk patriotisme dalam fashion.
Kampanye ini digagas untuk membela dan menyuarakan hak semua orang untuk dapat mengeskpresikan dirinya dengan tampil keren memakai produk-produk lokal.

Haykal Kamil yang juga turut hadir dalam acara peluncuran transformasi Ramayana bersama kakak, Zaskia Mecca ini mengatakan, "Kita itu harus bisa mengajak orang-orang untuk mulai berpikiran bahwa keren itu nggak harus beli dan pake baju dari luar negeri. Buktinya banyak produk lokal yang bagus."

Setuju dengan hal ini, Raffi Ahmad yang datang bersama sang istri Nagita Slavina menambahkan, "Saya berharap brand yang saya bawa ini dapat ikut menyukseskan kampanye ini, agar semua orang Indonesia merasa keren ketika pake produk dalam negeri."

Sampai saat ini, Ramayana telah berhasil menggandeng label Zaskia Mecca 'Gaya Hijab Kini' dari Zaskia Mecca, AEROSMITH dari Aliando Syarief, PINK dari Prilly Latuconsina, RA Jeans, RA Junior, dan Rahmad dari Raffi Ahmad.

Peluncuran label Zaskia Mecca 'Gaya Hijab Masa Kini' dari Zaskia Mecca untuk Ramayana.

Label RA Junior dari Raffi Ahmad juga akan dijual di gerai-gerai Ramayana seluruh Indonesia.

Tidak hanya itu, bagi Anda yang ingin berbelanja di Ramayana, saat ini telah semakin dimudahkan dengan akses berbelanja online melalui layanan Go-Mart.

Selamat mencoba dan menjadi keren ala Indonesia!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini