Sukses

Top 3: Alasan Jangan Naik Kasur dengan Pakaian dari Luar Rumah

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Kamis (12/5/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Pada Kamis (12/5/2016) malam, artikel yang mengungkapkan alasan mengapa Anda sebaiknya tidak langsung naik ke kasur sebelum berganti pakaian menjadi yang paling populer. Demikian juga artikel tentang rahasia cantik para pramugari. Yang juga mencuri perhatian adalah kisah sebuah desa yang hanya bisa diakses dengan perahu.

Untuk selengkapnya, berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Kamis (12/5/2016) malam. 

1. Jangan Naik Kasur dengan Pakaian dari Luar Rumah, Ini Alasannya

Kasur sebagai tempat Anda beristirahat sepanjang malam tentu harus dijaga kebersihannya. Salah satunya adalah dengan berganti pakaian terlebih dahulu setelah seharian beraktivitas di luar rumah. Ingin tau alasannya? Klik di sini.

2. 6 Rahasia Cantik Pramugari yang Bisa Anda Praktikkan Sehari-hari

Sebagai seseorang yang bertugas melayani penumpang pesawat selama mengudara, pramugari harus selalu menjaga penampilannya. Ternyata, ada rahasia cantik pramugari yang dapat Anda praktikkan sehari-hari. Penasaran? Simak rahasianya di sini.

3. Bak di Negeri Dongeng, Desa Ini Hanya Bisa Diakses dengan Perahu

Dikenal sebagagai "Venesia dari Belanda", desa Giethoorn di Belanda adalah tempat yang menakjubkan. Desa ini terdiri dari rumah-rumah dengan taman dan pekarangan indah dan hanya bisa diakses dengan perahu. Baca selengkapnya di sini.

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini