Sukses

Launching Cluster Daru Hunian Dua Lantai eksklusif dan Terdepan

Suvarna Sutera, sebuah persembahan terbaru dari Alam Sutera Group merupakan hunian yang mengutamakan konsep alam nan hijau.

Liputan6.com, Jakarta Suvarna Sutera, sebuah persembahan terbaru dari Alam Sutera Group merupakan hunian yang mengutamakan konsep alam nan hijau. Keberadaan Suvarna Sutera di daerah Cikupa Pasar Kemis diharapkan mampu memberikan OASE baru bagi penghuninya.

Akses tol langsung yang memudahkan setiap aktivitas, menambah kenyamanan dan menjadikan Suvarna Sutera pilihan tepat bagi masyarakat yang mendambakan kedamaian hidup di lingkungan yang asri.

Sukses dengan Soft Launching Cluster Daru pada 8 April 2016 lalu, Alam Sutera Group melalui anak perusahaannya PT Delta Mega Persada secara resmi memperkenalkan Cluster Daru melalui acara Launching Cluster Daru yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 1 Mei 2016, pukul 10:00 – 16:00 WIB, di Kantor Pemasaran Suvarna Sutera – Tangerang.

Cluster Daru merupakan hunian dua lantai, terletak eksklusif di Super Cluster terdepan, dengan desain konsep modern kontemporer yang mengedepankan efisiensi layout untuk memberikan kenyamanan bagi Anda sekeluarga.

Suasana aman dan nyaman dapat Anda rasakan semenjak awal dengan kehadiran double gate cluster system dan sistem keamanan 24 jam. Berbagai keunggulan telah disiapkan untuk melengkapi kehidupan antara lain:

• Lokasi di Super Cluster terdepan
• Club House
• Jaringan Triple Play (Home Internet Broadband + Home TV + Phone)
• Row Jalanan yang Lebar
• Dekat dengan Sekolah
• Jaringan Utilitas Bawah Tanah
• Free Instalasi AC

Cluster Daru, hadir dengan berbagai tipe unit pilihan yaitu; Delphina (LT/LB: 160/118m2), Daisy (LT/LB: 180/132m2), Daffodil (LT/LB: 200/176m2), dan Daffodil+ (LT/LB: 250/ 176m2). Harga hunian mulai dari Rp 1.2 milyar-an, dan bagi Anda yang membeli Cluster Daru pada saat launching akan mendapat hadiah langsung voucher belanja jutaan rupiah dan kesempatan memperoleh doorprize berupa TV LED, Handphone, Pocket Camera, Magic Jar, kompor dan beragam hadiah menarik lainnya (SKB).

Untuk informasi lebih lanjut klik tautan berikut ini.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.