Sukses

Wajah Ayah Marshanda Kini Berubah Drastis, Ini Penampakannya

Marshanda baru saja mem-posting foto terbaru sang ayah dengan penampilan yang berubah drastis setelah tak jadi pengemis.

Liputan6.com, Jakarta Perubahan wajah ayah Marshanda dari masa ke masa kini menjadi sorotan publik. Apalagi saat Irwan Yusuf ditemukan ketika ia mengemis di jalan. Wajahnya terlihat cokelat memerah karena terpapar cahaya matahari. Begitu juga penampilannya yang kucel dan lusuh. Kini Marshanda kembali mengunggah foto terbaru bersama ayahnya yang berubah drastis. 

Irwan Yusuf, ayah Marshanda (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Foto-foto kedekatan dengan sang ayah yang penampilannya sudah kembali segar diunggah Marshanda pada akun instagramnya @marshanda99, Kamis (7/4/2016). Irwan terlihat jauh lebih rapi dan segar. Menggunakan kaus putih ia tersenyum berpose dengan Marshanda yang mengajak wefie.

 

😀

A photo posted by Marshanda (@marshanda99) on

Selain perubahan warna kulit, perubahan yang paling ketara adalah potongan rambut barunya yang dipangkas pendek. Pada foto lainnya Marshanda mengungkapkan rasa sayangnya pada Irwan. Marshanda menulis ungkapan sayangnya dan tersenyum manis saat berfoto di sebelah sang ayah.

"Ca sayang papa," tulis Caca, sapaan akrab Marshanda di caption postingan fotonya.  

 

Ca sayang papa ☺️

A photo posted by Marshanda (@marshanda99) on

Meskipun banyak pemberitaan simpang siur dari tentang sang ayah,Marshanda mengungkapkan dirinya bangga sama halnya dengan sang ibu. Kini Irwan sudah berada di dekat sang putri dan memiliki penampilan yang lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.