Sukses

Dapatkan Tiket Mudik Lebih Mudah Melalui Situs Tepercaya

Kesempatan mendapat tiket kereta api untuk mudik Lebaran menjadi lebih besar jika Anda menggunakan situs tepercaya.

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan dengan kereta api merupakan salah satu pilihan paling umum saat mudik menjelang Idul Fitri tiba. Namun, besarnya animo masyarakat untuk mudik membuat sulitnya kesempatan mendapatkan tiket kereta api.

Kendati demikian, kesempatan ini menjadi lebih besar jika Anda menggunakan situs tepercaya untuk mendapatkan tiket kereta api. Dengan pengalaman empat kali mudik Lebaran, Tiket.com menjadi salah satu situs tersiap untuk membantu konsumen memperoleh tiket kereta api untuk mudik Lebaran.

Gaery Undarsa, Chief Communication Officer & Co-Founder Tiket.com mengatakan, saat ada situs yang menawarkan lebih banyak kemudahan dengan tingkat kestabilan lebih baik, maka kemungkinan mendapatkan tiket akan lebih besar.

"Secara kesiapan product knowledge, teknik, kami sudah sudah lebih berpengalaman. Customer service (CS) kami stand by 24 jam. Kami juga memakai database dari PT KAI yang update secara real time, jadi kami pastikan inventori yang kami pakai sama seperti PT KAI," kata dia kepada media di Jakarta, Selasa (5/4/2016).

Gaery mengakui, PT KAI pun telah menyediakan situs untuk membantu para konsumen mendapatkan tiket secara online. Namun, fokus PT KAI adalah menyediakan kursi kereta api, sementara fokus Tiket.com adalah penjualan tiket.

"Sehingga kami berupaya untuk membuat konsumen semudah mungkin dalam mendapatkan tiket. Cara pembayaran lebih banyak, availibility lebih bagus, teknis lebih terjaga, dan CS juga makin bagus," ujar Gaery.

Ia mengatakan, tiket kereta api ekonomi untuk mudik lebaran memang lebih cepat habis sehingga saat ini sudah sulit ditemui tiket untuk H-4 dan seterusnya. Namun, tiket selain kelas ekonomi masih tersedia dan dapat diperoleh.

"Kami juga sudah mempersiapkan situs untuk penyediaan tiket arus balik yang diperkirakan akan paling banyak dicari pada 9-18 April 2016," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini