Sukses

Sebelum ke Korea, Kunjungi Dulu Festival KPOP 2016

Liputan6.com, Jakarta Budaya Korea atau yang lebih dikenal dengan Kpop mulai menjadi perhatian masyarakat Indonesia, khususnya remaja. Hadirnya sosok idola dari Korea membuat mereka ingin lebih banyak tahu tentang kebudayaan Negeri Ginseng tersebut. Melihat antusias masyarakat ini, Korea Tourism Organization Jakarta (KTO Jakarta) didukung Kedutaan Besar Republik Korea di Indonesia akan kembali menggelar Korea Festival.

Acara pameran kebudayaan Korea ini akan diselenggarakan pada 8–10 April 2016 di Lotte Shopping Avenue. Mengangkat tema "Korea Spring & Summer Festival", festival ini menjadi salah satu wadah bagi masyarakat Indonesia untuk mengenal lebih dalam mengenai budaya Korea.

Korea Festival 2016 ini akan terbagi menjadi dua kategori besar, yaitu Enjoy Korea, dan Experience Korea. Enjoy Korea akan menghadirkan pertunjukan dari para seniman Korea. Anda dapat menikmati pertunjukan ini secara gratis. 

Enjoy Korea akan diisi dengan pertunjukan budaya Korea, yakni Non Verbal Performace dari Sachoom dan The Painters: Hero, Taekwondo Performance, K-Pop Cover Dance, K-Pop Dance Class bersama U.Je, serta Ice Carving. Pertunjukan rangkaian jurus (poomsae) dari atlet Indonesia turut pula meramaikan acara ini.

Sementara Experience Korea memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk dapat menikmati indahnya musim semi di Korea secara langsung dengan membeli paket wisata ke Korea selama acara berlangsung. Anda dapat menjadikan Festival KPOP ini sebagai inspirasi sebelum berlibur ke Korea Selatan.

“Kami senang dan bersemangat untuk menggelar kembali Korea Festival 2016 di Jakarta karena kami sangat mencintai masyarakat Indonesia, terutama untuk menghibur penikmat Korean Wave. Festival tahun ini bukan saja menghadirkan pertunjukan budaya, tapi masyarakat dapat menyaksikan langsung aksi dari penampilan seniman ternama,” ujar OH Hyonjae, Direktur Korea Tourism Organization Jakarta di Wisma GKBI, Senin (4/4/2016).