Sukses

Maudy Ayunda Penerus Generasi Blake Lively dan Dian Sastrowardoyo

Liputan6.com, Jakarta Maudy Ayunda, adalah contoh aktris yang bisa menyeimbangkan pendidikan dan kariernya. Di tengah semester akhir kuliahnya di universitas bergengsi di Inggris, Oxford, ia terpilih sebagai wajah baru dari brand kecantikan L'Oreal Paris. Maudy bergabung bersama Blake Lively, Eva Longoria, Barbara Palvin, Karlie Kloss, dan Dian Sastrowardoyo sebagai anggota baru dari L'Oreal Paris.

Penyanyi Perahu Kertas ini terpilih karena memiliki kriteria wajib seorang brand ambassador L'Oreal Paris. Selain itu sang wajah baru juga harus mewakili semangat legendaris L'Oreal Paris yang berbunyi 'Karena Kamu Begitu Berharga'. Perempuan yang menjadi wajah dari merek ternama ini harus mewakili semangat legendaris L'Oreal Paris yang berbunyi 'Karena Kamu Begitu Berharga.'

Maudy Ayunda Tampil Sebagai Wajah Baru Merek Kecantikan Ini

"Kharisma unik, kecantikan memesona, kecerdasan, namun tetap ramah dan rendah hati, membuat Maudy Ayunda menjadi salah satu ikon dari perempuan muda Indonesia. Maudy Ayunda memiliki kualitas 3B; Beauty, Brain dan Behaviour. Kami senang dan bangga sekali menyambut Maudy sebagai wajah baru L'Oreal Paris, karena kami yakin ia akan mampu menginspirasi lebih banyak perempuan untuk lebih percaya diri," papar Ankit Porwal, Marketing Manager L'Oreal Paris, di Conservatory TB @41, Jakarta Pusat, (1/4/2016).

 Maudy Ayunda Tampil Sebagai Wajah Baru Merek Kecantikan Ini


Pemain film Refrain ini pun bersemangat untuk menjalankan misi untuk memotivasi para perempuan untuk mencintai diri sendiri.

"Aku senang sekali dengan semangat yang L'Oreal bawa. Mereka mengingatkan setiap perempuan untuk mencintai diri mereka, jadi ini sebuah kehormatan juga buat aku untuk membantu membawa semangat itu kepada perempuan-perempuan Indonesia," papar Maudy dengan penuh semangat.

Loading