Sukses

Foto Selfie Paling Nekat di Dunia

Seorang pria asal Inggris nekat melakukan foto selfie dengan seorang pembajak pesawat Egypt Air yang ditumpanginya.

Liputan6.com, Jakarta Rasa panik, takut, dan putus asa pastinya akan melingkupi Anda ketika menyadari bahwa pesawat yang ditumpangi dibajak oleh pembajak, seperti kejadian Egypt Air pada Selasa (29/3/2016) lalu. Seorang Pria yang turut menjadi penumpang membajak maskapai Egypt Air rute Alexandria dan Kairo, Mesir dan mengancam akan meledakan diri menggunakan sabuk bom di pinggangnya.

Namun, dengan cukup nekat, salah seorang penumpang malah mengajak pria pembajak yang diketahui bernama Seif Eldi Mustafa tersebut untuk berfoto selfie bersama. Bukannya marah atau menolak, Seif malah menerima permintaan salah seorang penumpang yang menjadi sandera tersebut untuk selfie bersamanya.

Innes, kemudian mengirim foto kepada teman-temannya. (dailymail)

Baca Juga

Seperti dilansir dari Techly.com.au pada Kamis (31/3/2016), pria yang mengajak sang pembajak berfoto bersama tersebut diketahui bernama Ben Innes, 26 tahun. Ben yang bekerja sebagai auditor kesehatan dan keamanan tersebut mengirim sms dan foto selfie dirinya bersama pembajak kepada ibunya.

Langsung saja, kepanikan mengganggu perasaan ibu Ben yang mengetahui bahwa anaknya sedang menjadi bagian dari drama penyanderaan di pesawat tersebut walaupun pembajak menggunakan sabuk bom palsu. Sekejap foto selfie Ben dan Seif menjadi viral di media sosial serta mengundang ragam respon dari masyarakat.

Tak jarang masyarakat yang melihat foto tersebut merespon negatif dengan mengatakan tindakan Ben tersebut adalah kebodohan. Ia dianggap tidak memikirkan keselamatan dirinya dan penumpang lainnya dalam pesawat tersebut yang menjadi sandera.

Motif utama dalam pembajakan pesawat tersebut karena ia ingin bertemu dengan mantan istrinya yang tinggal di Cyprus. Entah apa yang dipikirkan, ia mengancam pilot dan pesawat dengan bom untuk mengubah haluan rute dari Kairo ke Cyprus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.