Sukses

Top 3: Kuasai Tips dan Trik Untuk Membuat Alis Sempurna

Tiga artikel yang menarik minat pembaca Liputan6 terbanyak hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Membuat alis yang sempurna adalah isu penting bagi sebagian besar wanita. Meskipun telah membaca langkah-langkah membuat alis berulang kali, rasanya lebih mudah jika ada video tutorial yang lengkap. Kemiripan Angelina Jolie dengan pendatang baru Annabella Jusuf dan ciri-ciri istri idaman pria yang bikin penasaran.

Untuk membaca tiga artikel Liputan6 terpopuler hari ini, berikut ulasannya.

1. Tips Makeup: Tutorial Video Merias Alis dengan Sempurna

Langkah-langkah membuat alis sempurna

Tak mudah menaklukkan aplikasi alis yang sesuai keinginan, apalagi dengan variasi tren alis yang cukup banyak. Jangan sampai alis yang Anda aplikasikan tidak sesuai dengan bentuk wajah. Untuk lebih jelas, simak artikelnya di sini.

2. Tengok Cantiknya Annabella Jusuf Mirip Angelina Jolie

Annabella Jusuf mirp Angelina Jolie

Dara cantik yang muncul dari film layar lebar Sunshine Becomes You sukses mencuri perhatian dengan wajahnya yang mirip Angelina Jolie. Baca kisahnya di sini.

3. Simak Ini, Beginilah Istri Idaman Para Pria

15 karakter dalam figur istri idaman pria

Bagi wanita yang sudah menikah, jadi istri yang diidamkan pria tentu jadi dambaan. Dalam artikel di sini, Anda dapat membaca 15 karakter dalam figur istri idaman yang diinginkan seorang suami.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini