Sukses

Apa Saja yang Akan Disantap Para Bintang di Ajang Oscar 2016?

Penasaran dengan menu makanan yang akan disantap para bintang Hollywood di ajang Oscar 2016? Yuk kita intip dapur Chef Wolfgang Puck.

Liputan6.com, Jakarta Beragam persiapan tengah dipersiapan oleh semua pendukung acara The Acdemy Award atau yang akrab disebut Oscar 2016 ini. Dari mulai pengisi acara tata rias panggung hingga sesi red carpet. Tak hanya itu ternyata dapur seorang chef ternama, Wolfgang Puck pemilik WP Catering juga tengah sibuk mempersiapkan beragam menu makanan yang akan disuguhkan pada malam yang bergengsi ini.

Tahun ini menjadi tahun ke 22 Chef Wolfgang Puck dan WP Catering mendukung acara Oscar. Ia mengunggah pada akun Twitter miliknya @WolfgangPuck dan @WPCatering berbagai menu yang akan disajikan pada malam bertabur bintang Hollywood ini. Sebuah video juga ia unggah dan tentu saja akan membuat Anda berselera. 

Penasaran menu apa saja yang akan disajikan? Yuk kita intip foto-foto yang lansir pada hari Minggu (28/22015) dari akun twitter @WolfgangPuck dan @WPCatering. Dari mulai hidangan pembuka hingga penutup dengan varian menu yang menggiurkan.

Salmon dan Caviar Berbentuk Piala Oscar

 

Baked Potato dan Caviar


Cokelat Berbentuk Miniatur Piala Oscar


Chris Morrow reporter iReport juga mengunggah video persiapan yang dilakukan oleh Chef Wolfgang dari dapur the Dolby Theatre Ballrom tempat malam piala Oscar akan digelar. Ia tengah mempersiapkan beragam menu makanan untuk 1600 tamu bersama 300 anggota juru masak. Sekilas terlihat ada beberapa jenis masakan western hingga asia. 


Tim Liputan6.com juga melansir dari Hollywoodreporter.com set menu yang akan dihidangkan pada saat sesi makan malam di ajang Oscar 2016.

 Daftar menu hidangan di ajang Piala Oscar (Foto: hollywoodreporter.com)

menu yang akan dihidangkan pada saat sesi makan malam di ajang Oscar 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.