Sukses

Cara Praktis dan Mudah Memasak Pasta

Liputan6.com, Jakarta Setelah Jakarta dan Bandung, kali ini giliran anak muda kota Surabaya yang mendapatkan kesempatan untuk menikmati cooking experience memasak pasta dari La Fonte Proto. Melalui rilis yang diterima tim Liputan6.com, La Fonte mengajak generasi muda Surabaya bisa menikmati masakan Italia tanpa harus bersusah payah di kawasan Univesitas Petra dan sejumlah kampus lainnya.

“Setelah hadir di Jakarta dan Bandung yang mendapatkan antusiasme cukup tinggi dari anak-anak muda di kedua kota tersebut. Kami juga hadir di Surabaya. Ini adalah untuk menjawab kebutuhan anak muda akan makanan siap saji yang berbeda dari biasanya, yaitu pasta, dengan bahan-bahan asli cita rasa pasta, saus, dan potongan dagingnya membuat Anda serasa makan pasta asli dari Italia.”, ujar Akhmad Fhatoni, Commercial Manager La Fonte di Kawasan Universitas Petra, Surabaya.

Surabaya yang dikenal sebagai kota terbesar kedua dan kaya akan beragam wisata kuliner ini tentunya memiliki anak muda dengan selera makanan modern seperti pasta. Hanya saja masih perlu diperkenalkan konsep memasak pasta yang praktis dan mudah.

La Fonte sebagai produsen pasta berpengalaman mengeluarkan LaFonte Pronto, pasta siap saji yang siap dalam 4 menit. Hadir dalam 3 varian, spaghetti with bolognese sauce, spaghetti with mushroom sauce dan spaghetti with chicken sauce.

LaFonte Pronto terbuat dari bahan-bahan asli, mulai dari pasta, potongan daging hingga sausnya. Dengan bahan-bahan asli ini Anda bisa merasakan makan pasta asli dari Italia. Cocok untuk anak muda yang produktif dan memiliki tingkat mobilitas yang tinggi

La Fonte Pronto Ristorante akan hadir ditempat-tempat anak muda beraktivitas seperti sekolah, kampus dan mall. Ristorante akan memuaskan selera anak muda di 5 kota, Bodetabek, Bandung, Surabaya, Lampung dan Pekanbaru.

Ristorante juga akan mengajak pengunjung untuk merasakan memasak pasta dari bahan-bahan asli yang dibantu oleh chef La Fonte Pronto. Selain itu pengunjung juga bisa mengikuti photo competition saat memakan La Fonte Pronto di Ristorante, lalu diunggah ke media sosial. Akan ada 7 buah iPad Mini 3 yang bisa diperebutkan.

“Kenikmatan cita rasa asli dan keceriaan adalah harapan utama kami untuk pembukaan Ristorante ini. Kami juga berharap bisa memanjakan para anak muda dengan makanan lezat, genuine dan tentunya cepat.”, ungkap Akhmad Fhatoni, Commercial Manager La Fonte.