Sukses

KTO Jakarta Mencari Juara Baru K-POP Cover Dance 2016

Ikuti kontesnya dan menangkan jutaan rupiah sebagai hadiahnya! Babak final akan digelar pada acara Korea Festival bulan April nanti.

Liputan6.com, Jakarta Korea Festival 2016 sebentar lagi akan hadir kembali bagi para penggemar Korea di Indonesia. Dan ada kabar bahagia bagi pecinta K-POP, terutama yang suka meng-cover tarian K-POP.

Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta dengan bangga akan kembali mengadakan kompetisi K-POP Cover Dance 2016. Ikuti kompetisinya dan menangkan hadiah jutaan rupiah serta hadiah seru lainnya.

Cara berpartisipasi dalam kompetisi ini sangatmudah. Pertama-tama, unggah video ke YouTube. Lalu, kirim link YouTube tersebut ke e-mail kto jakarta@gmail.com, dengan menyertakan perkenalan singkat mengenai grup masing-masing dan alasan kenapa menyukai K-Pop dan Korea. Selanjutnya, KTO akan memilih 4 tim terbaik yang akan maju ke babak final yang akan digelar pada Korea Festival Spring & Summer 2016, 8 – 10 April, di Lotte Shopping Avenue.

“Kami sangat menantikan antusias para penggemar K-Pop untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini, kata Direktur KTO Jakarta OH Hyonjae dalam berita rilisnya.

Untuk informasi detail terkait kompetisi K-POP Cover Dance, silahkan kunjungi website resmi www.visitkorea.or.id atau laman Facebook KTO Jakarta. Selamat berkompetisi dan berkreasi.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.