Sukses

Video Haru, Pertemuan Ibu dan Putrinya yang Terpisah 77 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Selama hampir sepuluh tahun, seorang ibu bernama Minka mencoba untuk menulis surat dan berharap dibalas oleh putrinya. Cerita tersebut bermula ketika pada 1928, Minka mendapati dirinya hamil di luar pernikahan dari seorang pria yang tidak mau bertanggung jawab.

Ketika bayinya lahir, Minka memutuskan untuk memberikannya untuk diadopsi oleh karena perasaan malu. Minka sempat memberikan putrinya nama Betty Jane. Seperti dilansir dari damnbored.tv pada Rabu (10/2/2016), Minka sebagai orang tua kandung yang kini berusia 80 tahun selalu memanjatkan doa untuk keselamatan putrinya tersebut.

 Betty Jane (kiri) dan Minka (kanan), pertemuan ibu dan putrinya yang terpisah 77 tahun (sumber. Today.com)

Minka mengaku merasa menyesal dan menyadari bahwa dirinya menyayangi Betty Jane. Minka memiliki harapan untuk bertemu dengan putrinya sebelum ia meninggal.

Dirinya pun berjanji tidak akan mengganggu kehidupan putrinya tersebut. Selain itu, Minka tak berniat untuk menginterupsi hidup Betty karena ia hanya ingin menatap matanya. Tak disangka, Minka pun mendapat telepon dari Betty dan setelah 77 tahun berpisah, mereka dipertemukan. Suasana haru langsung menyerebak dalam momen indah tersebut.