Sukses

Kue Pernikahan Berkristal Mineral untuk Anda Penggemar Batu Mulia

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda seorang calon pengantin dan sekaligus penggemar batu mulia seperti yang sempat menjadi tren di beberapa kota di Indonesia? Anda mungkin akan takjub sekaligus tak percaya jika melihat dari bentuknya, itu adalah sebuah kue pernikahan.

Bentuknya menyerupai bongkahan batu dengan aksen kristal-kristal geode yang ada di dalamnya. Kue pernikahan ini bisa menjadi inspirasi kue pernikahan Anda. Selain unik, kue ini terlihat lebih istimewa dan tidak umum. Seperti dilansir dari Lostateminor, Rabu (3/2/2016), seorang kreator kue pernikahan dari Intricate Icings Cake Design, Rachael Teufel adalah orang di balik mahakarya tersebut.

Kue Pernikahan Ini Memiliki Kristal Mineral di Dalamnya (sumber. lostateminor.com)

Permintaan atas Kue itu datang dari sebuah perusahaan perencanaan pernikahan atau wedding planer bernama First Look Events dan Moss Denver. Permen manis dan cokelat warna-warni digunakan untuk melengkapi pembuatan kue tersebut.

Untuk membuat kue tersebut, Rachael bersama timnya yang bejumlah sekitar delapan orang membutuhkan waktu berjam-jam. Rachael mengungkapkan bahwa ia dan tim menjawab tantangan untuk membuat kue berbentuk geode tersebut agar orang terkecoh dengan visual mereka.

Kue pernikahan tersebut memiliki harga yang cukup sesuai dengan tingkat kesulitannya, yaitu US$ 2.000 atau sekitar Rp 27 juta. Tertarik?

BERANI BERUBAH: Lepas Gengsi, Jemput Rezeki