Sukses

Gaun Terburuk Oscar 2016 Jatuh Kepada...

Sederetan aktris ini kurang beruntung karena busananya dinobatkan gaun terburuk.

Liputan6.com, Jakarta Malam penghargaan perfilman bergengsi Oscar diwarnai busana-busana indah dan cantik dari para aktris maupun aktor. Namun, di antara mereka juga ada yang memakai busana terburuk.

Pada ajang penghargaan film tahunan terbesar di Hollywood itu, ada pula sederetan aktris yang kurang beruntung karena busananya dinobatkan gaun terburuk alias worst dress. Padahal, mungkin mereka telah mempersiapkan penampilan mereka sebaik mungkin.

Dikutip dari Dailymail, Senin (29/2/2016), setidaknya ada tiga aktris yang masuk dalam kategori worst dress. Siapa saja mereka?

1. Heidi Klum

Gaun terburuk di Oscar 2016.
Ia mungkin ingin tampil cantik dan seksi dengan belahan dada yang terbuka. Gaun sifon berwarna keunguan supermodel ini juga dihiasi bunga-bunga besar di beberapa bagian. Namun, itu justru membuat ia terlihat aneh dan terkesan berlebihan.

2. Kate Winslet

Gaun terburuk di Oscar 2016.
Bagi Kate, gliter mungkin belum bisa memberikan kesan mewah, ia pun mengenakan gaun dengan bahan seperti sutra yang mengkilap. Namun, gaun hitam justru membuatnya terlihat terlalu licin sehingga membuat siapapun yang berada di sampingnya tampak kusam, termasuk Leonardo DiCaprio.

3. Whoopi Goldberg

Gaun terburuk di Oscar 2016.
Aktris ini mungkin ingin menampilkan kesan kuat dalam penampilannya pada malam Oscar ke-88 yang berlangsung pada Minggu (28/2/2016) malam waktu setempat. Namun, aksesori yang digunakannya terlalu berlebihan. Misalnya gelang cincin besar berbentuk gurita berbahan perak yang menutupi hampir semua punggung tangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini