Sukses

MoVida, Restoran Spanyol yang Hadir Pertama Kali di Bali

MoVida, restoran Spanyol dengan sajian yang nikmat dan desain interior yang nyaman akan resmi dibuka awal tahun mendatang

Liputan6.com, Jakarta MoVida sebuah restoran khusus masakan Spanyol yang berbasis di Australia kini mendirikan cabang pertamanya di luar Australia. MoVida akan dibuka pada awal tahun mendatang di Bali.

MoVida Bali akan terletak di dalam hotel Katamama, hotel pertama dari grup PTT Family. Karakter tropis yang menjadi ciri khas MoVida membuat Bali tepat menjadi tempat restoran yang menggabungkan sajian tradisional dan modern dari Spanyol ini.

Restoran Spanyol MoVida hadir pertama kalinya di Bali

Mengambil inspirasi suasana eksotis, arsitektur restoran dan desain interior akan memiliki estetika modern yang kuat. Restoran ini akan menampilkan keahlian gaya unik dan kontemporer Bali seperti batu bata Bali tradisional, rotan dan jati. Perabotan dan interior ini dibuat langsung oleh pengrajin-pengrajin terbaik Bali.

Sedangkan dalam hal sajiannya, menu MoVida Bali mengambil inspirasi dari lokasi dan iklim pulau Bali. Meskipun begitu karakter makanan Spanyol tetap menjadi keunggulannya.

Pendiri MoVida Frank Camorra dan head chef MoVida Bali Jimmy Parker telah bekerja sama dengan para produsen lokal. Produsen lokal Bali ini bahkan sedang menanam bahan asli Spanyol secara khusus untuk MoVida Bali, sebuah langkah yang memadukan komitmen restoran terhadap keaslian bahannya dan apresiasi mereka terhadap lokasi baru ini.

Restoran Spanyol MoVida hadir pertama kalinya di Bali

“Sebagai bagian dari pendekatan kuliner untuk usaha kami di Bali, kami akan menyesuaikan sejumlah hidangan ciri khas kami agar mencerminkan aura tropis dari pulau ini. Hidangan kami masih akan menampilkan cita rasa MoVida, menyoroti bahan-bahan terbaik yang ditawarkan oleh pulau Bali,” jelas Camorra seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (29/12/2015).

Sebelum resmi dibuka, Anda dapat mengetahui bocoran menu unik apa saja yang bisa Anda nikmati di restoran Spanyol ini, diantaranya gourmet conservas dan cured meats yang diimpor langsung dari Spanyol. MoVida Bali juga akan menampilkan berbagai puluhan cocktail klasik yang selektif termasuk diantaranya empat jenis sangria, dan berbagai macam pilihan wine terbaik Spanyol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.