Sukses

Kisah Inspiratif, Lahir Tanpa Kaki, Gadis Ini Jadi Model Lingerie

Wanita 23 tahun, Kanya Sesser yang terlahir tanpa kedua kaki menginspirasi banyak orang dengan menjadi model lingerie dan atlet.

Liputan6.com, Jakarta Kerja keras merupakan kunci untuk Anda menemukan kesuksesan yang diimpikan. Namun terkadang, kita bermimpi terlalu tinggi tanpa menyadari kemampuan diri sendiri hingga mustahil untuk diraih.

Terlahir dengan organ tubuh yang tak lengkap atau cacat merupakan salah satu penyebab utama seseorang mengubur mimpi mereka, tetapi tidak dengan wanita 23 tahun, Kanya Sesser. Seperti dilansir dari Elitereaders pada Selasa (29/12), Kanya adalah seorang atlet dan juga model pakaian dalam yang terlahir tanpa kedua kaki.

Kanya Sesser (sumber. Elitereaders.com)

Orang tua kandung Kanya meninggalkannya di tangga kuil Buddha di Thailand. Kemudian ia pun diadopsi dan kini tinggal di Portland, Oregon.

Mungkin Kanya mengawali hidupnya dengan keras, namun hal tersebut tak membuatnya berkecil hati untuk meraih mimpi. Faktanya, sekarang ia adalah salah seorang master atlet olahraga skateboarding, ski, dan surfing.

Kanya Sesser (sumber. Elitereaders.com)

Kanya juga sedang mempersiapkan dirinya untuk kompertisi mono-ski yang akan diselenggarakan Winter Paralympic Games pada tahun 2018 mendatang.

Tak hanya dalam bidang olahraga, Kanya juga berprofesi sebagai model pakaian dalam dari Panty Prop yang berani dalam berpakaian tanpa larut dalam kekurangan fisiknya.

Ketika berpose dengan mengenakan pakaian dalam, Kanya memperlihatkan dirinya sebagai gadis normal yang gemar membaca dan jalan-jalan.

 

** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini 
** Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini