Sukses

Kim Kardashian Minta Maaf pada Apple karena Aplikasinya

Kim Kardashian meminta maaf pada Apple perihal aplikasinya yang membuat raksasa teknologi itu sempat mengalami sedikit gangguan.

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian meluncurkan aplikasi KIMOJI di mana menampilkan emoticon ikonik miliknya, seperti bokong, wajah, dada, dan pakaiannya pada Senin (21/12), lalu.

Akibat aplikasi barunya tersebut, Apple App Store sempat mengalami gangguan karena tanpa diduga-duga jumlah pengunduhnya melonjak. Ternyata aplikasi tersebut laku dipasaran karena isinya merupakan bagian-bagian ikonik dari Kim Kardashian.

Seperti dilansir dari Time.com pada Rabu (23/12), Aktris reality show Keeping Up with The Kadarshians tersebut meminta maaf pada Apple karena aplikasinya sempat mengganggu sistem raksasa teknologi tersebut. Para fans mengeluh karena tidak bisa mengunduh aplikasi tersebut yang menampilkan lebih dari 250 emoticons.

Emoticon dalam aplikasi Kim Kardashian, KIMOJI (sumber. Time.com)

Kim mengakui penyesalannya melalui akun Twitter pribadinya yang mengataknan bahwa dirinya pun tidak percaya bahwa aplikasi KIMOJI-nya diunduh secara masif.

Pihak Apple sendiri mengatakann bahwa aplikasi tersebut tidak benar-benar merusak sistem mereka karena yang terjadi hanya kewalahan melayani permintaan pengunduhan. Selain itu pihak Apple mengakui bahwa para pelanggan mungkin kesulitan menemukan aplikasi tersebut karena tergolong baru dan belum terdaftar dalam indeks pencarian.

Terlepas dari kesulitan tersebut, Kim mengatakan bahwa aplikasinya tersebut akan segera diperbaiki sehingga mudah untuk ditemukan.

Tingginya antusias penggemar Kim Kardhashian tampaknya membuat App Store kewalahan. Wajar saja, emoji yang ditampilan di Kimoji sangat mewakili karakter Kim Kardashian. Mulai dari pakaian mandi, donat, hingga botol parfum.

Kimoji sendiri dibanderol seharga US$ 1,99 di Amerika Serikat (AS) dan £1,49 di Inggris. Nantinya pengguna dapat meng-copy dan paste emoji dari aplikasi ke dalam percakapan.

Sumber. Time.com

** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini 
** Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini