Sukses

Intip Perayaan 100 Tahun Salvatore Ferragamo di Hollywood

Begini perayaan 100 tahun Salvatore Ferragamo di Hollywood.

Liputan6.com - Perayaan hubungan Salvatore Ferragamo dan industri perfilman Hollywood yang terjalin sejak kedatangannya di sana 100 tahun lalu, dirayakan dalam sebuah event pada 9 Desember 2015. Tamu-tamu ternama hadir di sana, seperti Julianne Moore, Eva Chen, Carine Roitfeld, dan lain sebagainya.

Industria Superstudio yang menjadi tempat penyelenggaraan acara diubah menjadi Gancio Studio yang menampilkan movie sets dari beberapa masa. Acara itu sekaligus menjadi momen peluncuran koleksi kacamata dan jam tangan seri Signature.

Di sana juga terdapat karya instalasi multimedia yang menggabungkan film hitam putih dengan permainan teknologi warna dan para tamu bisa menjadi bintangnya. Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, konsep Gancio Studios terinspirasi dari prediksi seniman Andy Warhol yang menyatakan bahwa setiap orang nantinya bisa tenar dalam waktu 15 menit dan kini menjadi nyata berkat kemajuan teknologi.

Acara ini merupakan puncak rangkaian program digital `100 Years 100 Days`. Setiap hari selama 100 hari di situs http://icons.ferragamo.com  akan diunggah konten-konten eksklusif yang menceritakan hubungan Ferragamo dan Hollywood dalam kurun waktu 100 tahun.

 

 

 


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.