Sukses

Penonton Ellen DeGeneres Show Dapat Hadiah ke Hotel Mulia Bali

Kejutan istimewa dari Ellen DeGeneres Show untuk penonton setianya dengan hadiah bermalam di Hotel Mulia Bali.

Liputan6.com - Ellen DeGeneres Show merupakan acara talk show yang dipandu oleh presenter ternama Ellen DeGeneres. Ditayangkan sejak tahun 2003, acara tersebut kini memasuki musim ke-13.

Dalam rangka menyambut libur akhir tahun, acara tersebut menghadirkan `12 Days of Giveaways`, dimana Ellen memberikan hadiah selama 12 hari kepada para penonton yang hadir langsung di acaranya.

Terdapat banyak hadiah yang diberikan selama 12 hari tersebut, mulai dari pakaian, ornament dekorasi hingga barang-barang elektronik. Sebagai final bonus, Ellen DeGeneres Show memberikan satu hadiah terbesar, yaitu kesempatan bersantai dan menikmati liburan di Mulia Resort – Nusa Dua, Bali kepada seluruh pengunjungnya.

“Hadiah terakhir ini merupakan hadiah termahal, di resort terbaik dengan penghargaan yang diraihnya sebagai `Beach Resort Nomor Satu di Dunia` oleh para pembaca Condé Nast Traveler USA Edition. Resort yang terletak di pantai berpasir putih Nusa Dua, menawarakan fasilitas terbaik, kolam renang dengan pemandangan yang indah, amenities mewah dan pelayanan yang luar biasa,” ucap Ellen di show-nya seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com.

 

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.