Sukses

Christian Lacroix Rancang Kostum Pentas Romeo and Juliette

Desainer Christian Lacroix merancang kostum untuk pentas teater Romeo and Juliette.

Liputan6.com - Christian Lacroix ambil bagian dalam teater `Romeo et Juliette` yang disutradarai oleh Eric Ruf. Desainer asal Prancis kelahiran tahun 1951 itu merancang kostum-kostum untuk show di Comedie-Francaise tersebut.

“Ini adalah Romeo et Juliette abad 20. Yang laki-laki mendapat sentuhan 1930 dan 1950. Sementara busana untuk Juliette lebih timeless,” jelas sang perancang tentang kostum yang dibuatnya untuk 2 karakter epic ciptaan sastrawan Ingris, William Shakespeare.

Bekerjasama dengan atelier internat dari Comédie-Française, Lacroix mengatakan “Atelier Comédie-Française sangat detil. Semua dibuat dengan tangan. Mereka bias dibandingkan dengan rumah mode haute couture”.

Selain mengerjakan busana untuk teater ini, Lacroix juga menggarap proyek kostum pementasan `Otello` yang juga merupakan karya Shakespeare. Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Kamis (17/12/2015), pertunjukan tersebut akan digelar pada Maret 2016 di Salzburg, Austria.

 

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini