Sukses

Italia Rilis Prangko Salvatore Ferragamo

Prangko Salvatore Ferragamo dirilis di Italia.

Liputan6.com - Seratus tahun lalu, Hollywood kedatangan seorang desainer sepatu Salvatore Ferragamo. Sudah sejak dulu ia mempercantik kaki para aktris Hollywood, seperti Marilyn Monroe dan Audrey Hepburn.

Di peringatan ulang tahun ke-100 dari kehadirannya di Hollywood, label Salvatore Ferragamo yang didirikan di Italia pada 1927 itu mendapat kehormatan di negara asalnya dengan peluncuran prangko Salvatore Ferragamo.

Merupakan bagian dari seri 'The Excellence of the Productive and Economic System', prangko itu dipresentasikan oleh Kementerian Perkembangan Ekonomi Italia dalam sebuah acara di Palazzo Spini Feroni. Tempat itu merupakan kantor pusat Salvatore Ferragamo sejak 1938.

Prangko itu menampilkan gambar dari desain sepatu untuk Marilyn Monroe pada tahun 1958, dan pendulum yang menjadi simbol studi anatomi kaki. Sebagai informasi, pendulum simbol studi anatomi kaki ini adalah fundamental dalam konstruksi desain sepatu Salvatore Ferragamo. (*)

 

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.