Sukses

Dua Anak Cukup, Sandra Bullock Adopsi Gadis 3 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Sandra Bullock menyambut anak perempuan yang baru diadopsinya. Pemeran utama film "The Gravity" ini kembali mengadopsi seorang gadis kecil dari Louisiana berusia 3 tahun bernama Laila.

Seperti dilansir dari Yahoo.com pada Jumat (4/12), Sandra Bullock sebelumnya sudah pernah mengadopsi anak laki-laki yang kini berusia 5 tahun bernama Louis.

Sandra Bullock mengatakan pada People Magazine bahwa ketika dirinya melihat sosok Laila, tak ada keraguan untuk mengadopsinya. Bullock yang kini berusia 51 tahun bahwa dengan kehadiran dua anak tersebut dirasa sudah cukup.

Cover Majalah People pada 2010 juga mengulas cerita Sandra Bullock mengadopsi Louis (sumber foto: news.com.au)

"Saya tahun bahwa Laila masih merasa takut dan apa yang saya inginkan hanya agar dia mengenal Louis dan tahu bahwa saya tak akan kemana-mana," ujar Bullock

"Keluarga saya datang dari bentuk keragaman. Saling mencintai dan memahami dan itu lah arti dari keluarga," ujar Bullock.

sumber foto: Dailymail.co.uk

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.