Sukses

Pilihan Busana Mini yang Bikin Anisa Rahma Terlihat Seksi

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top artikel Lifestyle sepanjang Kamis, 3 Desember 2015.

Liputan6.com, Jakarta Pakaian mini memang dapat membuat seseorang menjadi seksi. Hal ini membuat penyanyi Anisa Rahma juga mengandalkan pakaian mini untuk tampil seksi. Namun dara kelahiran 12 Oktober 1990 ini tidak memilih sembarang mini. Mantan personel Cherrybelle ini pun lebih memilih rok mini daripada pakaian mini lainnya. Baginya dengan menggunakan rok mini, kesan seksi dapat terpancar namun tetap imut dan sopan dari pada harus menggunakan hot pants.

Pilihan gaya seksi dengan busana minim ala Anisa Rahma 

Artikel ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top artikel Lifestyle sepanjang Kamis, 3 Desember 2015.

Cara Mudah Deteksi Kehamilan Tanpa Test Pack

Hasil positif test pack yang dilakukan pria bisa jadi tanda bahaya bagi kesehatan.

Meskipun mengetahui kehamilan bisa dilakukan dengan test pack, tetapi tidak ada salahnya mengetahui cara-cara mudah mendeteksi kehamilan dengan bahan-bahan yang mudah ditemui di rumah. Berikut hal yang dapat Anda lakukan untuk medeteksi kehamilan tanpa harus menggunakan test pack.

Alasan Mengapa Sushi Tak Sesehat yang Dibayangkan

Foto: InsSyle.com

Sushi digambarkan sebagai salah satu makanan yang sehat dan membawa dampak positif pada tubuh. Karena bahan dasarnya yang kini sudah mulai dijual secara masal pada supermarket ekspetasi Anda dengan kata "sehat" pada sushi harus dikaji ulang oleh karena kalori yang terkandung didalamnya. Berikut penjelasannya yang dirangkum oleh Liputan6.com.

 

** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
** Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.