Sukses

Top 5 Lifestyle: Dian Sastro Jinjit Saat Pose Bareng Model Tinggi

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 2 Desember 2015.

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan nyatanya tidak membuat Dian Sastro selalu tampil percaya diri. Meski banyak orang yang mengidolakan dan memuji kecantikannya, ia masih belum percaya diri dengan ukuran tinggi tubuhnya. Pemeran Cinta dalam film "Ada Apa dengan Cinta" ini terlihat menjinjit ketika befoto dengan model dan selebriti lainnya yang memiliki postur tubuh tinggi. Meski memiliki postur tubuh yang terbilang mungil, Dian masih tetap terlihat memukau.

Artikel mengenai Dian Sastro jinjit ketika berfoto dengan rekannya yang tinggi ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 2 Desember 2015.

Anda Beruntung Kalau Bisa Menangkap Sosok Hantu ini!

Dalam rekaman berdurasi 1 menit, terlihat sosok hantu anak kecil yang sedang tertangkap kamera saat melintas di depan seorang pria. Namun pria tersebut terlihat tidak merasa takut. Rekaman yang diposting di Facebook oleh akun bernama Mashiro tersebut menunjukkan keberadaan sosok hantu anak atau Zashikiwarashi.

Cara Mudah Deteksi Kehamilan Tanpa Test Pack

Kehamilan merupakan salah satu saat-saat membahagiakan dan mendebarkan dalam hidup seseorang. Menanti kelahiran bayi mungil yang akan melengkapi hari-hari Anda tentu akan sangat berarti. Meskipun mengetahui kehamilan bisa dilakukan dengan test pack, tetapi tidak ada salahnya mengetahui cara-cara mudah mendeteksi kehamilan dengan bahan-bahan yang mudah ditemui di rumah berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.