Sukses

Top 5 Lifestyle: Cara Ampuh Hilangkan Stres Paling Hits

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Sabtu, 23 November 2015

Liputan6.com, Jakarta Stres yang didiamkan dikhawatirkan akan dapat berakibat buruk. Untuk itu, Anda pun harus mencari berbagai cara menghilangkan stres. Hal-hal kecil pun ternyata bisa menjadi obat stress yang ampuh seperti body massage, berolahraga, melakukan hobi, bernyanyi, dan rekreasi.

Artikel mengenai cara ampuh hilangkan stres ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Sabtu, 23 November 2015

Ingin Membuat Green Tea Latte Sendiri di Rumah? Mudah!

Anda ternyata tidak hanya bisa mendapat satu cup green tea latte di gerai kopi ternama. Anda bisa membuatnya. Ini tentu lebih menghemat kantong Anda. Berikut ini adalah resep green tea latte.

Aksi Haru Seorang Pria Mengaku Teroris di Tengah Kota Paris

Seorang pria melakukan aksi mengharukan di lokasi penembakan yang menewaskan 129 orang Jumat lalu. Dengan menutup matanya dengan selembar kain, ia mengaku dirinya adalah teroris. Namun, jika orang yang melihatnya mempercayainya, maka ia meminta mereka untuk memeluknya.

Apa Facial yang Tepat untuk Kulit Anda?

Salah satu perawatan kecantikan wajah yang jamak ditemui di salon adalah facial. Lalu bagaimana menentukan facial yang tepat untuk wajah Anda? Berikut jenis facial yang sebaiknya Anda gunakan bergantung pada tipe kulit Anda.

Supaya Lebih Sehat, Yuk Bekerja Sambil Berdiri!

Terlalu banyak duduk diketahui dapat memicu banyak masalah kesehatan, seperti nyeri punggung hingga kegemukan. Bahkan banyak penelitian membuktikan seseorang yang terlalu banyak duduk lebih cepat meninggal daripada orang yang banyak berjalan dan bergerak. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.