Sukses

Benda di Kamar Mandi yang Wajib Dibersihkan

Berikut ini adalah benda-benda di kamar mandi yang wajib Anda bersihkan.

Liputan6.com, Jakarta Kamar mandi adalah tempat Anda membersihkan tubuh tapi sekaligus tempat yang rentan menjadi sarang pertumbuhan bakteri. Anda tentu tak mau kan membersihkan diri yang justru membuat Anda jadi tak bersih?

Oleh karena itu, kebersihan kamar mandir wajib dijaga. Apa saja yang perlu dibersihkan di kamar mandi? Berikut ini adalah ulasannya dari Seekmi.com

Tempat penyimpanan
Jangan lupa untuk membersihkan tempat penyimpanan peralatan kamar mandi. Berasihkan dengan kain lembut. Buang semua perlengkapan kamar mandi yang sudah tak terpakai, seperti botol bekas, sikat gigi bekas. Keringkan tempat itu untuk mencegah jamur menempel.

Dinding dan lantai
Dinding dan lantai kamar mandi adalah salah satu tempat yang wajib untuk selalu dibersihkan agar tak menjadi sarang bakteri atau tempat tumbuh jamur. Setelah dibersihkan, keringkan.

Wastafel
Tanpa disadari sisa-sisa pasta gigi, pembersih wajah, atau sabun yang berjatuhan akan mengendap di wastafel. Jika tidak segera dibersihkan, bibit-bibit kuman akan menganggu kesehatan. Gunakan kain untuk membersihkan setiap sisi wastafel.

Toilet
Semua orang di rumah pasti menggunakan toilet kamar mandi. Bersihkan dengan cara menyikatnya dengan desinfektan atau pembersih agar kuman mati.

Jika Anda mencari atau menyewa jasa pembersihan rumah, Seekmi.com memiliki banyak pengalaman dalam menemukan perusahaan yang menyediakan jasa ini dengan pengalaman sangat baik bagi kebutuhan Anda. Daftarkan segera atau hubungi Seekmi untuk mendapatkan layanan pembersihan rumah yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

(Seekmi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini