Sukses

Teknologi yang Bikin Kamu Cepat Ngehits

Samsung Galaxy J2 hadir untuk memenuhi hasrat anak muda yang ingin cepat ngehits.

Liputan6.com, Jakarta Perusahaan teknologi asal Korea, Samsung telah meluncurkan Samsung Galaxy J2 ke pasar Indonesia. Smartphone terbaru dari generasi J ini menjadi alternative pilihan konsumen di kelas entry level selain Samsung Galaxy J1.

Meski menyasar kelas entry level, spesifikasinya sudah cukup untuk memenuhi hasrat kalangan anak muda yang mau lebih ngehits dan aktif di dunia online. Untuk bisa ngehits katakanlah di jagat social media, seseorang sebenarnya cukup memperhatikan kualitas 4 spek dari sebuah ponsel pintar.

1. Kamera

Update postingan tak lengkap rasanya tanpa foto. Untuk menghasilkan gambar yang bagus dan cepat kamu harus punya kamera dan fitur yang mendukung. Samsung Galaxy J2 memiliki fitur Quick Launch, cukup double klik tombol home pada kondisi standby langsung otomatis masuk ke mode kamera.

Kamera Utama Samsung Galaxy J2 5 MP, sudah mengadopsi fitur-fitur fotografi seperti Autofocus, LED Flash, touch focus dan beauty face mood. Dengan Beautifying effect, Anda dapat mengatur tingkat kehalusan gambar yang dihasilkan. Kamera depan 2MP, namun sudah mendukung untuk Palm Selfie, cukup arahkan telapak tangan ke kamera, secara otomatis Smartphone ini akan memotret.

2. Prosesor

Aplikasi populer dan game-game yang ngehits dikalangan generasi muda membutuhkan prosesor yang mumpuni karena ukuran aplikasi yang besar. Samsung galaxy J2 mengadopsi RAM 1 GB dan prosesor Quad Core A53 1,3 GHz dengan chipset Exynos 3475. Prosesor ini sudah dapat memenuhi keinginan anak muda untuk mengakses konten multimedia terbaru.

Samsung Galaxy J2 hadir untuk memenuhi hasrat anak muda yang ingin cepat ngehits.

3. Memori

Dengan kisaran harga ponsel dibawah 2 juta, memori internal 8 GB yang tersemat di Samsung Galaxy J2 sudah lebih dari cukup menampung data-data dan koleksi di galeri kamu. Masih kurang? Slot eksternal tersedia sampai 128 GB. Internal memori Galaxy J2 tidak berbeda jauh dengan seri Galaxy J5 dan J7.

4 Desain dan Layar

Ponsel mencerminkan selera seseorang. Samsung Galaxy J2 memiliki desain yang stylish, elegan, dan nyaman dalam genggaman. Galaxy J2 memiliki layar 4,7 inci dengan kualitas Super Amoled yang menjadi andalan produk-produk Samsung. Super Amoled dapat memberikan reproduksi warna natural yang lebih tinggi dari LCD biasa sehingga memberikan pengalaman visual yang mengesankan.

Selain itu, Samsung Galaxy J2 juga dibekali antarmuka TouchWiz UI dan sistem android Lolipop 5.1 tentunya membuat pengguna ponsel betah memandang layar buat main game, baca berita, dan cek timeline social media.

Lebih dari itu, Samsung Galaxy J2 juga sudah mendukung koneksi 4G LTE dengan rentang frekuensi lengkap sehingga bisa digunakan dengan berbagai operator 4G LTE pilihan kamu. So, Anda tak perlu menunggu lama untuk browsing dan update status supaya cepat ngehits. Berbekal spesifikasi tersebut, tentunya Samsung Galaxy J2 dapat menjadi pilihan konsumen dengan budget minimalis.

Samsung Galaxy J2, ponsel pintar yang bisa bikin kamu cepat ngehits.

(Adv/GR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini